Form WhatsApp

Neymar Stop Cari Masalah Di PSG, Absen Karnaval Rio

shape image

Neymar Stop Cari Masalah Di PSG, Absen Karnaval Rio

Gilabola.com – Neymar stop cari masalah lagi di klub Liga Prancis PSG dengan memilih absen ke Karnaval Rio untuk pertama kali dalam 6 tahun.

Neymar dilaporkan The Prensalibre memutuskan untuk menghentikan masalah yang kerap sang pemain yang baru main buruk lawan Dortmund itu timbulkan, setidaknya untuk saat ini. Ia telah memilih untuk tidak menghadiri acara karnaval Rio setelah beberapa tahun tidak pernah ia lewatkan.

Hal itu diketahui setelah sang pemain memposting video di akun Instagram pribadinya soal keputusan absen tahun ini. Ada nada keberatan dan keterpaksaan dari apa yang ia sampaikan, karena ia sangat menyukai acara tahunan tersebut.

“Dengan perasaan bahagia yang luar biasa saya akan melewatkan begitu saja Karnaval Rio 2020. Untuk sekarang, tidak ada kontroversi dari saya. Karnaval yang luar biasa!,” ujarnya sambil tertawa.

Tercatat sejak dirinya meramaikan sepakbola Eropa, mantan pembantu Lionel Messi itu rajin menghadiri Karnaval Brasil setiap tahunnya. Bukan hanya di PSG, kebiasaan yang satu ini juga pernah menjadi masalah bagi dirinya saat masih berseragam Barcelona dahulu kala.

Neymar membuat pelatih PSG geram

Sang striker tahun lalu juga dapat kecaman, karena bepergian ke Brasil saat pulih dari cedera kaki kanan sang pemain. Ia juga baru membuat murka pelatihnya, Thomas Tuchel, karena merayakan pesta Ulang Tahun gila-gilaan di Paris.

Bukan pesta biasa, sang pemain memboyong mayoritas skuad polesan Tuchel yang akan lagi punya jadwal laga padat. Sang pelatih cemas para pemainnya jadi tidak bugar bertanding akibat dampak dari pesta yang sang bintang gelar.

Tuchel sendiri tengah mempersiapkan timnya untuk laga selanjutnya lawan Bordeaux. Kedua tim akan bertarung pada hari Sening 24 Februari 2020, pukul 03.00 WIB.

Sumber: Neymar Stop Cari Masalah Di PSG, Absen Karnaval Rio



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now