Form WhatsApp

Takumi Minamino Melempem, Jurgen Klopp Membela

shape image

Takumi Minamino Melempem, Jurgen Klopp Membela

Gilabola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan Takumi Minamino merupakan  pemain yang sempurna dan dapat di andalkan dalam tim. Dimana sang pelatih menegaskan pemainnya masih membutuhkan adaptasi.

Komentar yang di lontarkan pria asal Jerman tersebut lantaran rekrutan anyarnya itu sejauh ini belum menunjukan performa yang gemilang di atas lapangan. Tercatat pemain yang di daratkan dari Salzburg pada Januari lalu itu baru hanya 4 laga memperkuat Si Merah.

Seperti diketahui sebelumnya Klopp sangat kepincut sekali untuk membawanya ke Anfield. Dimana hal ini tak lepas dari penampilan ciamiknya ketika pemain asal Jepang itu berkarir di Austria. Tapi nyatanya hingga kini Takumi belum bisa menunjukan kelasnya.

Tentu saja hal ini jauh berbeda dengan rekannya Erling Haaland yang mana diboyong ke Borussia Dortmund jutsru penampilannya sangat moncer. Dimana ia langsung membuat rekor di Liga Champions.

Meski begitu Jurgen Klopp tetap menegaskan Takumi pemain yang sempurna dan bakal segera menunjukan kualitas terbaiknya. Dam baginya Minamino dan Haaland pemain yang sempurna di klub yang tepat.

“Perbedaannya tidak begitu jauh,”Kata Jurgen Klopp kepada media setempat.

“Erling Haaland membuat pilihan yang sempurna dengan gabung Dortmund, dan Taki juga membuat pilihan yang sempurna.

“Dortmund membutuhkan seorang striker dan semua orang menyalahkan MU karena mereka gagal mendapatkannya. Tetapi kami tidak akan mendapatkannya, bukan karena kami tidak mencobanya. Namun memang tidak semudah yang [dibayangkan].

“Karena dia ingin di klub top secepat mungkin. Dan Borussia Dortmund lah yang tepat.

“Saya menghormati Dortmund, tetapi bukan karena mereka bisa melakukan pendekatan yang sempurna, maka mereka bisa mendapatkannya. Karena ‘Ini dia, anda masih berusia 19 tahun, ingin bermain di Liga Champions, tim papan atas Bundesliga, jadi ikuttlah’.

“Tidak ada orang lain yang mempunyai kesempatan seperti dia, saya cukup yakin itu, tidak peduli apa yang mereka katakan. Taki menemukan situasi yang sama sekali berbeda disini. Jadi itu normal.

“Kami bukannya mempunyai masalah, terutama dalam ofensif, tetapi kami membutuhkan variasii saat ini.

“Taki tengah mencoba segalanya. Dia pemain top, tetapi jika anda bertanya kepadanya, meskipun ia tidak mengatakannya, tapi dia ingin melalkukan apa yang kita inginkan. Tapi kami ingin dia melakukannya secara alami. Itulah waktu yang kita butuhkan.”Ujarnya.

Sumber: Takumi Minamino Melempem, Jurgen Klopp Membela



source https://gilabola.com/inggris/takumi-minamino-melempem-jurgen-klopp-membela/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now