Form WhatsApp

AC Milan Pecah Telor Rekor Baru Sejak Bulan November

shape image

AC Milan Pecah Telor Rekor Baru Sejak Bulan November

Gilabola.com – AC Milan sukses pecah telor rekor baru di Liga Italia sejak bulan November silam ketika mereka kalah lawan kubu Genoa.

AC Milan, tim yang unggul segala-galanya saat bertemu Genoa, telah dipermalukan tim papan bawah tersebut skor 1-2. Klub yang awalnya didirikan oleh orang Inggris Alfred Edwards dan Herbert Kilpin itu sekalian memecahkan rekor baru kekalahan pertama kalinya di kandang sendiri sejak bulan November 2019 dahulu kala.

Bermain di stadion San Siro yang kosong melompong, mereka bahkan sudah dikagetkan Goran Pandev sejak menit ke-7 alias babak pertama. Berusaha sadar dari tidurnya, mereka malah kembali dikagetkan gol Francesco Cassata di menit ke-41.

Zlatan Ibrahimovic yang sudah sesumbar bakal meroketkan klubnya lagi sejak didatangkan berhasil cetak 1 gol di menit ke-77. Meski begitu tetap saja tim tuan rumah gagal menambah jumlah gol mereka hingga akhir pertandingan.

Dengan kekalahan pertama di kandang sejak bulan November silam ini, Zlatan cs jadi duduk di tangga 7 klasemen sementara dengan 36 poin. Sementara kubu Genoa ada di tangga 17 dengan 25 poin. Kemenangan Genoa belum tentu akan diikuti dengan kemenangan lagi di laga berikutnya.

AC Milan berpeluang naik lagi di klasemen sementara

Sementara Milan berkesempatan untuk baik lagi di klasemen sementara Serie A di laga selanjutnya. Mereka sudah dijadwalkan akan melawan Lecce pada Minggu 15 Maret 2020, pukul 18.30 WIB.

Melawan Lecce, kubu Milan berpeluang menang 60 persen berbanding 17 persen. Sementara peluang hasil laga imbang hanya 23 persen saja. Kedua tim akan bertanding tanpa penonton di Stadion Comunale Via del Mare. Jika jadi berpesta gol di laga tersebut, Milan berpotensi melompati posisi Napoli yang satu tingkat di atas mereka dengan 39 poin.

Semakin berpeluang naik, kubu Napoli diprediksi tidak akan meraih banyak poin di laga selanjutnya melawan kubu Hellas Verona. Napoli berpeluang menang lawan tim 8 klasemen sementara itu dengan skor minimal 1-2. Kedua tim akan bertarung di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Semua laga yang akan digelar masih dibayang-bayangi penyebaran virus corona. Hal ini membuat penyelenggara menggelar pertandingan tanpa penonton yang sedikit banyak mengurangi keseruan laga.

Sumber: AC Milan Pecah Telor Rekor Baru Sejak Bulan November
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/ac-milan-pecah-telor-rekor-baru-sejak-bulan-november/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now