Form WhatsApp

Ansu Fati dan Jersey Liga Champions yang Bikin Penasaran

shape image

Ansu Fati dan Jersey Liga Champions yang Bikin Penasaran

Gilabola.com – Ansu Fati berdiam diri di rumahnya selama masa karantina saat ini. Asyik bermain Playstation bersama dua saudaranya, jersey yang dikenakan bintang Barcelona itupun bikin penasaran.

Dalam foto yang diposting di akun Instagram-nya, Ansu terlihat mengenakan kaos bintang Borussia Dortmund, ‘Sancho. Usut punya usut, ternyata itulah klub pertama yang dihadapi bintang 17 tahun tersebut di Liga Champions.

Saat itu, Ansu menjadi pemain termuda Barcelona yang tampil dalam turnamen bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut. Ansu juga kalahkan Bojan Krkic, yang sebelumnya menjadi pemain termuda di Liga Champions pada September 2007, di laga melawan Lyon.

Lalu, dalam foto tersebut, tampak kakak Ansu mengenakan jersey Inter Milan milik Romelu Lukaku. Lagi-lagi, diungkapkan Sport, kaos kebanggaan pemain asal Belgia itupun punya arti besar bagi Ansu.

Pasalnya, jersey tersebut didapat Ansu Fati dari Lukaku, saat Barca bertemu Inter Milan, dan Ansu menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol di Liga Champions, saat usianya baru 17 tahun 40 hari.

Lalu, di foto tersebut, ada adik kecil Ansu yang asyik menonton permainan Playstation dua kakaknya, dan mengenakan kaos Barca bertuliskan ‘Ansu’. Yah, siapa lagi kalau bukan jersey bernomor 31 kebanggaan sang kakak.

Sebelumnya diberitakan, Fati menjadi terbiasa pecahkan rekor sejak ia memperkuat tim utama Barcelona. Pemain remaja tersebut memulai debutnya pada 25 Agustus 2019 di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Dia mencetak dua gol pertama dalam satu pertandingan saat Blaugrana hadapi Levante akhir pekan lalu. Lewat dua gol tersebut, Ansu Fati pun mengklaim delapan rekor sejak ia memulai debutnya di skuad utama lima bulan lalu.

Sama seperti Lionel Messi ketika bintang Argentina itu memasuki karirnya untuk tim utama, Ansu juga membuat tanda sebagai ‘pemain termuda untuk ..’ di berbagai kategori. Dia jadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions, lalu menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Barca di LaLiga – dan juga di kompetisi papan atas Eropa.

Ansu menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions pada 10 Desember lalu, saat ia berusia 17 tahun 40 hari. Ia mengalahkan rekor 17 tahun 155 hari, yang sebelumnya dipegang pemain asal Ghana, Peter Ofori-Quaye, yang mencetak gol untuk Olympiakos pada 1997 lalu.

Gol Ansu tersebut terjadi di Giuseppe Meazza, saat Barca hadapi Inter – hanya 90 detik setelah ia masuk lapangan. Secara alami, ia juga menjadi pemain Barca termuda yang mencetak gol di kompetisi teratas Eropa mengalahkan Bojan Krkic, yang mencetak gol di laga melawan Schalke 04 ketika ia berusia 17 tahun 217 hari.

Sumber: Ansu Fati dan Jersey Liga Champions yang Bikin Penasaran
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/ansu-fati-dan-jersey-liga-champions-yang-bikin-penasaran/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now