Form WhatsApp

Anthony Martial Dipuji Karena Satu Keputusan Sederhana

shape image

Anthony Martial Dipuji Karena Satu Keputusan Sederhana

Gilabola.com – Anthony Martial dipuji media hanya karena satu keputusan sederhana saat sang pemain klub Liga Inggris Manchester United bepergian.

Anthony Martial termasuk pemain Manchester United yang harus menjalani latihan mandiri setelah klub pernah menggelar latihan gabungan dengan tes super. Pemain klub yang didirikan pada 142 tahun yang lalu itu tetap menjalani kegiatan harian dengan tenang, namun tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus yang masih hot di seantero dunia.

Sang pemain Prancis tertangkap kamera mengisi bensin mobil Range Rover-nya dengan mengenakan sarung tangan medis. Hal itu ia lakukan di salah satu pengisian bahan bakar pada peringatan Hari Ibu.

Hal sederhana itu lantas dipuji oleh media-media Inggris, mengingat salah satu pencegahan paparan virus nakal yang lagi trending saat ini adalah dengan menjaga kebersihan tangan. Yang utama jelas selalu rajin mencuci tangan dan menjaga kesehatan, plus jaga jarak.

Anthony Martial peduli pada kesehatan di tengah wabah berbahaya

Tidak seperti sebagian besar warga Inggris lainnya yang masa bodoh dan tetap berkegiatan seperti biasa, Martial menganggap penyebaran wabah kali ini serius. Sebelumnya suporter bola di gelaran Premier League dibuat kesal oleh ulah pemain Portsmouth, Sean Raggett, yang meski didiagnosa positif tertular, namun masih bandel makan dan minum di Bar.

Suporter juga kesal pada Dele Alli yang masih sempat-sempatnya berpesta dua malam begitu Premier League dibekukan. Pemerintah telah meminta masyarakat untuk jaga jarak dan berdiam diri di rumah demi mengurangi ancaman tertular sang virus, namun apa yang Alli lakukan jelas merupakan bentuk pembangkangan.

Martial tetap patuh dan sebisa mungkin menghindari tertular dengan caranya sendiri. Ia sangat berhati-hati dalam menyentuh benda-benda keseharian dan selalu menjaga kebersihan tangannya dengan mencuci tangan.

Apa yang ia lakukan menjadi teladan bagi masyarakat Inggris yang sebagian besar masih membandel. Perdana Menteri Inggris Boris hari ini telah mengancam akan benar-benar lockdown negaranya jika masyarakat masih berkeliaran di jalan-jalan.

Sumber: Anthony Martial Dipuji Karena Satu Keputusan Sederhana
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now