Arsenal Bantah Ingin Permanenkan Dani Ceballos

shape image

Arsenal Bantah Ingin Permanenkan Dani Ceballos

Gilabola.com – Arsenal dan pelatih klub Liga Inggris mereka Mikel Arteta membantah ingin permanenkan Dani Ceballos di bursa transfer musim panas.

Manajer Arsenal Mikel Arteta dilaprorkan The Fox Sports telah mengeluarkan bantahan jika mereka tengah berdiskusi dengan Real Madrid untuk mempermanenkan Dani Ceballos yang sudah ungkap alasan bertahan di klub Inggris tersebut. Belum ada pembicaraan apapun terkait kelanjutan karir pemain pinjaman tersebut.

Mantan pemain Real Betis itu sendiri awalnya ke Real Madrid di tahun 2017. Ia didatangkan dengan mahar senilai 16.5 juta Euro. Sempat diperkirakan bisa tampil bagus seperti saat main di Real Betis, Ceballos malah gagal tampil mengesankan selama 2 tahun di sana.

Memasuki musim panas 2019 Zinedine Zidane lantas mengirim Ceballos ke The Gunners sebagai pemain pinjaman. Datang ke Inggris, Ceballos memulai karirnya dengan mencetak gol ke gawang Standard Liege di Liga Europa. Ia juga memberikan 2 assist di laga saat melawan kubu Burnley.

Apa daya Ceballos terpapar cedera otot di bulan November hingga menghentikan laju menjanjikan dirinya di Premier League. Sempat beredar rumor jika klub ingin membatalkan peminjamannya di bursa transfer Januari.

Arsenal akui tidak terlibat pembicaraan transfer dengan Real Madrid

Tidak mau diremehkan, Ceballos lantas berjuang bisa kembali ke timnya di bulan Januari. Ia lantas bertanding di 5 laga dan dipercaya Mikel Arteta masuk daftar susunan pemain hingga 2 kali. Hal itu mendorong laporan jika The Gunners akan mengusahakan opsi permanenkan Ceballos di musim panas.

Merasa tidak melalukan pertemuan dengan kubu Real Madrid untuk membahas masalah ini, Mikel Arteta lantas mengeluarkan bantahan. “Kami sama sekali tidak melakukan pembicaraan apa-apa (dengan Real Madrid),” bantah Arteta dalam konferensi pers.

Karena tidak adanya klausul pembelian dalam kesepakatan pinjaman Ceballos, kubu Mikel Arteta harus bernegosiasi dengan Madrid kalau ingin tetap menggunakan jasanya lewat dari tanggal 30 Juni 2020. Arteta dan The Gunners masih ingin melihat perkembangan sang pemain yang jelas jadi kesempatan baik bagi Ceballos untuk membuktikan dirinya layak terus berseragam Meriam London.

Mikel Arteta dan skuadnya besok pukul 22.00 WIB akan melawan West Ham United di ajang Premier League. Melawan West Ham, kubu Meriam London berpeluang menang 62 persen berbanding 16 persen. Sementara peluang imbang 22 persen.

Sumber: Arsenal Bantah Ingin Permanenkan Dani Ceballos



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang