Form WhatsApp

Arsenal Dan Mikel Arteta Diminta Torreira Tetap Semangat

shape image

Arsenal Dan Mikel Arteta Diminta Torreira Tetap Semangat

Gilabola.com – Arsenal dan Mikel Arteta yang kini dalam masa karantina diminta Lucas Torreira tetap semangat. Klub Liga Inggris itu wajib terus berjuang.

Arsenal hingga kini masih terus setia menemani pelatih mereka yang terpapar virus corona, Mikel Arteta. Pelatih kalem kelahiran 26 Maret 1982 itu kini dapat dukungan moral dari salah satu pemainnya yang masih cedera, Lucas Torreira.

Torreira telah mendongkrak semangat fans The Gunners dan pelatihnya, Mikel Arteta, dengan postingan positif. Sang pemain sendiri masih menjalani proses penyembuhan akibat cedera patah engkel dari laga Piala FA lawan Porstmouth.

10 pekan menepi setelah meninggalkan Fratton Park dan termasuk orang yang dibuat kaget dengan penyebaran virus asal Kota Wuhan tersebut. Ia juga mengikuti kabar seputar gelaran Premier League yang ikut terdampak wabah penyakit ini.

Merasa perlu ikut membantu, Torreira lantas memberikan kalimat penyemangat dengan sekalian memamerkan kondisi kesehatannya. Meski kaki dibalut alat khusus untuk melindungi kakinya, namun Torreira tetap bersemangat untuk sehat.

Arsenal dan Mikel Arteta harus berjuang bersama hadapi masalah

Foto itu ia posting melalui akun Instagram pribadinya lengkap dengan seperangkat alat gym dibayar tunai. Foto itu untuk menjadi bukti jika dirinya tengah dalam masa penyembuhan untuk kembali beraksi menjadi pesepakbola yang menggilabola.

“Terus bekerja dan bergelut dengan pemulihan. Semuanya harus terus bersama, kita pasti akan bergerak maju!” tulisnya dengan berapi-api semangat jiwa muda.

Torreira sendiri merupakan pemain The Gunners kelahiran 11 Februari 1996 asal Fray Bentos, Uruguay. Menjadi pesepakbola profesional dibawah agen Oscar Bentancourt, Torreira saat ini memiliki banderol harga senilai 45 juta Euro.

Di Premier League musim ini dirinya sudah bermain di 24 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol, 1 assist dan 4 kartu kuning. Ia hanya bermain di 6 laga Liga Europa tanpa gol dan tanpa assist. Sementara di ajang EFL Cup dirinya main di 2 laga saja dengan menghasilkan 1 gol.

Sumber: Arsenal Dan Mikel Arteta Diminta Torreira Tetap Semangat
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-dan-mikel-arteta-diminta-torreira-tetap-semangat/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now