Form WhatsApp

Arsenal Manjakan Para Pemain Selagi Jalani Masa Karantina

shape image

Arsenal Manjakan Para Pemain Selagi Jalani Masa Karantina

Gilabola.com – Arsenal tetap memanjakan para pemain selagi tim Liga Inggris itu menjalani masa karantina cegah penyebaran wabah penyakit saat ini.

Arsenal yang masih berusaha tetap menjaga moril setelah Mikel Arteta positif terpapar Covid-19 hingga Torreira ikut memberikan suntikan semangatnya. Demi memastikan tim tetap bugar, The Gunners yang berbasis di Islington London itu lantas mengirimkan seperangkat alat-alat kebugaran kepada para pemain mereka selama masa karantina.

Markas mereka di Hertfordshire masih ditutup setidaknya sampai 24 Maret mendatang. Hal ini mereka lakukan untuk meminimalisir penyebaran sang virus nakal yang sudah menjangkiti pelatih Mikel Arteta.

Mereka lantas merumahkan para pemain dengan tetap meminta mereka terus menjaga kebugaran selama masa isolasi mandiri. The Gunners lantas memanjakan para pemain mereka dengan mengirim alat-alat fitnes ke rumahnya masing-masing.

Yang dikirim bukan sekedar barbel cilik atau peralatan olahraga murahan, namun mereka mengirim satu set lengkap peralatan kebugaran. Mereka mengirimkan banyak mesin kebugaran, termasuk sepeda statis untuk menemani hari-hari para pemain mereka agar tidak loyo atau kegembrotan karena tidak bertanding dalam jadwal yang padat.

Arsenal membaik sejak ditangani Mikel Arteta

Tidak puas sampai di situ saja, The Gunners juga memastikan tim medis dan fisio mereka selalu bisa dihubungi para pemain untuk konsultasi dan keperluan lain yang berhubungan dengan kesehatan. Calum Chambers termasuk pemain yang bekerja keras untuk sembuh dari cedera ligamen yang mendapatkan manfaat dari dukungan klub Premier League tersebut.

Sementara itu berbeda dari kubu Meriam London, pihak Chelsea masih membuka pusat kebugaran mereka. Marco van Ginkel, Ruben Loftus-Cheek, Tammy Abraham dan N’golo Kante memanfaatkan fasilitas klub dengan gratis.

Kubu The Gunners sendiri masih menjadi sorotan usai pengakuan Mikel Arteta yang positif terpapar virus. Mereka tetap dinilai sudah mengalami perkembangan bagus sejak kedatangan mantan asisten Pep Guardiola dari Manchester City tersebut.

Bersama Arteta, The Gunners pelan tapi pasti mulai membaik hingga bertengger di tangga 9 klasemen sementara dengan bekal 40 poin. Sempat diremehkan Arsene Wenger, kini banyak pihak yang mengapresiasi kerja keras Arteta.

Sumber: Arsenal Manjakan Para Pemain Selagi Jalani Masa Karantina
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-manjakan-para-pemain-selagi-jalani-masa-karantina/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now