Form WhatsApp

Arsenal Tertarik Memboyong Thomas Partey di Musim Panas

shape image

Arsenal Tertarik Memboyong Thomas Partey di Musim Panas

Gilabola.com – Ditengah wabahnya virus corona salah satu klub Liga Inggris, Arsenal dilaporkan berminat untuk mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui The Gunners pada musim ini selain mempunyai lini belakang yang bermasalah, area lini tengah pun juga demikian. Dimana mereka masih kerap keteteran. Sehingga Mikel Arteta selaku pelatih kepala inginkan adanya penyegaran di musim depan dan Partey di anggap pemain yang tepat dibawa.

Bahkan salah satu media ternama di Eropa yakni The Telegraph juga melaporkan bahwa pelatih asal Spanyol itu memang kepincut untuk memboyongnya. Dimana mereka menyebut bahwa sang pemain di anggap bisa membangun kembali kejayaan London Merah yang beberapa musim terakhir ini penampilannya memang menurun drastis.

The Telegraph juga melaporkan bahwa apabila Arsenal ingin mendatangkannya. Maka manajemen klub harus mengeluarkan dana sebesar 45 juta pounds. Harga tersebut bisa dibilang masih sangat terjangkau oleh tim seperti rival Tottenham Hotspur tertsebut. Menariknya untuk mendapatkan tanda tangan Partey sangatlah terbuka lebar. Mengingat pemain asal Ghana tersebut tak diminati oleh klub lain.

Sementara itu, pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim ini penampilannya boleh dibilang sangatlah luar biasa bersama Los Rojiblancos. Bagaimana tidak, lewat penampilannya kini klubnya berhasil melaju ke perempat final usai menaklukan juara bertahan Liverpool dua leg sekaligus di 16 besar kompetisi Liga Champions.

Dimana pada leg pertama Atletico berhasil menang 1-0 lewat gol tunggal Saul Niguez. Kemudian di pertandingan kedua yang berlangsung di Anfield wakil Spanyol itu menang 2-3, Kamis (12/3/2020) WIB. Uniknya Partey yang tampil sebagai jendral lini tengah tim berhasil tampil selama 120 menit penuh.

Sedangkan apabila Arsenal benar-benar resmi mendatangkan Partey. Maka salah satu pemain gelandang bertahan yang ada saat ini seperti Granit Xhaka atau Lucas Toreirra bisa saja akan terdepak.

Akan tetapi bisa saja keduanya tetap dipertahankan, hal ini jika musim depan Meriam London bermain di kompetisi Eropa lagi. Menarik untuk di tunggu apakah Arsenal bisa mendatangkan sang pemain atau tidak.

Sumber: Arsenal Tertarik Memboyong Thomas Partey di Musim Panas
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now