Form WhatsApp

AS Roma Lirik Bintang MU Jika Smalling Gagal Permanen

shape image

AS Roma Lirik Bintang MU Jika Smalling Gagal Permanen

Gilabola.com – AS Roma langsung melirik satu pemain bintang Manchester United jika klub Liga Italia itu gagal mempermanenkan Chris Smalling.

AS Roma sebelumnya sudah dibuat pusing akibat harga Chris Smalling dinaikkan. Kini klub yang sejak tahun 1953 memainkan laga kandang di Stadio Olimpico itu kini mengalihkan pandangan mereka pada pemain Manchester United, Marcos Rojo.

Kubu Serigala Ibukota bisa dimaklumi ingin mempermanenkan Smalling, namun pihak Old Trafford keberatan dengan niat klub Serie A tersebut. Sang pemain sendiri tidak keberatan jika harus jadi pemain Roma seutuhnya, namun harga senilai 15 juta pounds dinilai mereka terlalu tinggi.

Takut gagal mempermanenkan Smalling, mereka dilaporkan The Gazzetta dello Sport lantas melirik Marcos Rojo. Sang pemain sendiri pernah ditawarkan ke klub Serie A itu pada bursa transfer Januari, tetapi Rojo akhirnya harus kembali ke Estudiantes.

AS Roma inginkan pemain yang jauh lebih murah

Ia tidak memiliki opsi pembelian permanen di Estudiantes sehingga ingin dimanfaatkan oleh kubu Serie A untuk mendatangkan dengan dana lebih murah meriah, 8 juta pound saja. Rojo mereka nilai cocok untuk memperkuat tim yang ada selagi menantikan masa lock down di Italia berakhir nantinya.

Marcos Rojo sendiri merupakan pemain Argentina asal Kota Buenos Aires kelahiran 20 Maret 1990. Dia berada di bawah naungan Stellar Football Ltd dan kini sudah memiliki nilai 10 juta pounds.

Di gelaran Liga Europa musim ini, Rojo sudah turun di 4 pertandingan dengan tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu kuning. Di Liga Inggris, ia hanya turun di 3 laga saja dengan hasil 1 kartu kuning. Rojo juga bertanding di gelaran Piala EFL dalam 2 pertandingan yang juga tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu.

Ia dilempar ke Club Estudiantes de la Plata pada 30 Januari 2020 dan sebelumnya pernah membela Sporting CP dan Spartak Moscow. Ia sudah mengumpulkan 1 trofi English FA Cup, 1 trofi English League Cup, 1 trofi Europa League, 1 trofi Copa Libertadores 1 trofi kejuaraan Argentinian.

Sumber: AS Roma Lirik Bintang MU Jika Smalling Gagal Permanen
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now