Form WhatsApp

Aston Villa Kalah Tidak Segahar Malunya Pepe Reina

shape image

Aston Villa Kalah Tidak Segahar Malunya Pepe Reina

Gilabola.com – Aston Villa kalah tanpa gol di laga Liga Inggris lawan Leicester City masih tidak segahar malunya Pepe Reina dalam laga tersebut.

Aston Villa sendiri telah secara tidak langsung membantu Jamie Vardy mendekati rekor terbarunya saat dikalahkan Leicester City skor sadis 4-0! Kiper mereka yang punya nama lengkap Jose Manuel Reina Paez menjadi viral usai pertandingan setelah blunder mengerikan yang ia lakukan.

Ia melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan terjadinya gol pertama The Foxes jelang akhir babak pertama. Awalnya Harvey Barnes ngebut mengejar satu umpan panjang di sisi kiri lapangan, Pepe nekat maju jauh dari sangkarnya untuk menutup ruang sang lawan.

Malapetaka karuan Pepe rasakan! Ya, Barnes dengan sangat mudah membelokkan bola dan langsung menembak bola ke arah gawang yang tega ditinggal pergi Pepe. Semua suporter Villa di seluruh dunia yang melihat momen mengerikan itu langsung tepok jidat dibuatnya.

“Kiper Villa keluar dari gawang yang harus ia jaga serasa kita lagi memencet tombol segitiga di game FIFA,” tulis salah satu penghuni dunia maya dengan takjub melihat kenekatan Pepe.

Aston Villa perlu pertimbangkan ganti Pepe Reina

Tebaran meme sontak menghiasi media sosial yang umumnya menyasar blunder gahar sang kiper. Sepertinya Pepe akan sulit melupakan momen horor dalam karinya itu untuk beberapa waktu. Meski begitu, sang kiper tetap merupakan penjaga gawang yang patut disegani.

Ya, sejauh musim ini di gelaran Premier League, Pepe telah turun di 6 pertandingan dan hanya kebobolan sebanyak 13 kali plus sukses mengkoleksi 1 kartu kuning. Ia belum berhasil clean sheets sekalipun meski selalu mendapatkan 100 persen menit bermain di Villa.

Ia akan mendapatkan ujian berat lainnya pada hari Minggu 15 Maret akhir pekan ini, pukul 00.30 WIB. Bagaimana tidak, Villa akan bertemu Chelsea yang punya peluang menang 56 persen berbanding 21 persen. Sementara peluang hasil imbang hanya 23 persen saja.

Pelatih Villa perlu mempertimbangkan kesempatan bagi kiper lain sebagai antisipasi Pepe melakukan kesalahan fatal lagi. Sementara jika ia tetap dimainkan lawan The Blues jelas akan menjadi penebusan yang tidak bisa di sia-siakan oleh Pepe.

Sumber: Aston Villa Kalah Tidak Segahar Malunya Pepe Reina
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now