Atletico Madrid Makin Ngotot Datangkan Ivan Rakitic

shape image

Atletico Madrid Makin Ngotot Datangkan Ivan Rakitic

Gilabola.com – Atletico Madrid makin ngotot datangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, musim panas mendatang, dan telah memberi tahu bintang asal Kroasia itu terkait niat tersebut.

Pada 20 Februari lalu, atau dua hari setelah kemenangan 1-0 Los Rojiblancos atas Liverpool, Rakitic bertemu dengan beberapa perwakilan Atletico. Keinginan gelandang 31 tahun itu untuk tentukan nasibnya di pengujung musim ini, tampak lebih jelas saat ini, dan ia tidak akan berada di Barcelona musim depan.

Atletico kini makin berharap, mereka berada di urutan terdepan yang berpeluang datangkan Rakitic menjelang akhir musim 2019/20 ini.

Prioritas utama untuk Rakitic, dan ia akan menjadi aset terbesar Los Colchoneros jika jadi bergabung. Pasalnya, pemain itu ingin terus merumput di sepakbola Spanyol. Demikian diungkapkan Marca.

Madrid sendiri menjadi kota yang telah membuat pemain asal Kroasia itu dan keluarganya terpesona. Apalagi, belakangan ini, Rakitic disebut-sebut telah melihat-lihat sebuah properti di perumahan di Boadilla del Monte. Selain itu, Rakitic juga berharap bisa menambah kesuksesannya di kancah Eropa lebih lanjut lagi, setelah bukukan permainan gemilang di Sevilla dan Barcelona.

Rakitic menjadi pemain Barca yang gencar diberitakan akan hengkang, bahkan sejak musim panas tahun lalu. Apalagi, ia sempat disebut-sebut sebagai pemanis transfer Neymar dari PSG, yang pada kenyataannya tak terjadi sampai saat ini.

Jelang berakhirnya musim ini, ia juga kembali dikaitkan dengan transfer ke sejumlah klub besar Eropa, termasuk Juventus dan Manchester United, yang sama-sama mengaku tertarik pada Rakitic.

Apalagi, ia sempat dikabarkan menyambut gembira peluangnya bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. Ia bahkan ingin bermain bersama bintang asal Portugal itu – yang pernah menjadi rival beratnya saat ia masih membela Real Madrid.

Bianconeri menjadi salah satu klub yang telah terus-menerus dikabarkan ingin datangkan Rakitic. Kini, gelandang 31 tahun itu mengaku, dia akan mendukung ide untuk bergabung dengan Ronaldo di Turin.

Namun, Atletico Madrid berusaha bergerak cepat dengan bertanya langsung pada Barca terkait peluang mereka datangkan Rakitic pada Juni mendatang. Kini, mereka pun berinisiatif untuk bertemu langsung dengan sang pemain idaman beserta perwakilannya.

Sumber: Atletico Madrid Makin Ngotot Datangkan Ivan Rakitic



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang