Form WhatsApp

Bali United Hapus Kenangan Persiraja, Menang 3-1 Atas Madura United

shape image

Bali United Hapus Kenangan Persiraja, Menang 3-1 Atas Madura United

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Bali United vs Madura United dalam laga Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/03).

Kubu tuan rumah cukup diunggulkan dalam pertandingan kali ini dan diprediksi gol sudah terjadi sejak babak pertama. Perlu taktik dan performa tim yang baik bagi kubu yang berbasis di Pakemasan, Madura United, jika mereka ingin memenangkan pertandingan sore ini.

4 poin sama-sama menjadi bekal kedua tim dalam melaksanakan laga di Stadion I Wayan Dipta. Kubu tuan rumah lebih termotivasi karena sebelumnya telah dipermalukan tim promosi selevel Persiraja Banda Aceh di laga yang sengit.

Hasil Bali United vs Madura United

Kejutan sudah terjadi sejak menit ke-3! Yep, skor 1-0 sudah terjadi untuk keunggulan kubu Madura United setelah Paulo Sergio memberikan umpan yang langsung diteruskan Melvin Platje ke gawang tim lawan. Karuan mengagetkan tim Madura United yang tidak menyangka bakal kebobolan dalam waktu singkat.

2 kartu kuning langsung bermunculan di menit ke-6 dan menit ke 8. Kedua pemain yang beruntung mendapatkan kartu-kartu tersebut dibagi rata oleh kedua tim, Andik Rendika Rama dan Hariono. Cukup menarik.

Jacob Pepper yang memperkuat Madura United tak luput dari kartu kuning di menit ke-23. Gol kembali terjadi saat laga memasuki menit ke-34 untuk skor 2-0 keunggulan Bali United setelah Willian Pacheco meneruskan umpan Ricky Fajrin.

Mirip dengan menit-menit sebelumnya setelah gol terjadi, tebaran kartu kuning terus terjadi. Kali ini kartu-kartu itu terjadi di menit ke-36 dan menit ke-38 untuk Syahrian Abimanyu yang memperkuat Madura United dan Gavin Kwan yang memperkuat Bali United.

Gol terjadi lagi di menit ke-42 untuk skor 2-1 balasan Madura United. Umpan matang Greg Nwokolo sanggup diteruskan oleh Beto hingga menggagalkan clean sheets kubu Bali United. Terlalu mepet untuk kejar gol tambahan jelang akhir babak pertama.

Bali United masih kuat di kandang sendiri lawan Madura United

Kedua tim terlihat sama-sama bersemangat menyambut laga babak kedua saat kartu kuning mulai muncul di menit ke-57. Kartu itu diberikan untuk pemain Madura United, Asep Berlian. Tim tamu melakukan pergantian pemain di menit ke-66, Syahrian Abimanyu keluar digantikan Oti.

Kubu tuan rumah ikut melakukan pergantian pemain di menit ke-69 saat Gavin Kwan keluar digantikan Leonard Tupamahu. Memasuki menit ke-71 ada Wahyudi Aryanto yang kena kartu kuning. Semua pelanggaran bisa merugikan kedua tim yang ingin memburu gol tambahan.

Gol untuk skor 3-1 keunggulan Bali United terjadi di menit ke-80. Kali ini gol dihasilkan oleh Melvin Platje, hasil umpan Paulo Sergio. Marckho ditarik keluar digantikan Alfin Ismail di menit ke-90.

Kedua tim tidak bisa menambah jumlah gol lagi hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua. Laga dimenangkan oleh kubu Bali United dengan skor 3-1.

Susunan pemain Bali United vs Madura United:

Bali United: Wawan, Gunawan, R. Fajrin, Pacheco, Gavin, Fadil, Hariono, Paulo Sergio, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Yabes Roni.

Madura United: Ridho, A. Rendika, Asep Berlian, Fachruddin, Pepper, Jaimerson, Bruno Matos, Marckho, Abimanyu, Beto, Greg Nwokolo.

Sumber: Bali United Hapus Kenangan Persiraja, Menang 3-1 Atas Madura United
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/indonesia/bali-united-hapus-kenangan-persiraja-menang-3-1-atas-madura-united/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now