Form WhatsApp

Barcelona Dapat Kabar Bahagia Dari PSG Soal Neymar

shape image

Barcelona Dapat Kabar Bahagia Dari PSG Soal Neymar

Gilabola.com – Barcelona akhirnya dapat kabar bahagia juga dari PSG soal rencana transfer Neymar ke klub Liga Spanyol tersebut.

Barcelona sebelumnya telah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bek muda Lazio, kini mereka dapat kabar lain dari PSG. Klub Prancis yang kerap disebut Les Parisiens atau Les Rouge et Bleu itu saat ini sudah memberitahu berapa harga sang mantan pembantu Lionel Messi.

Kubu Barca telah mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka mengejar Neymar untuk bursa musim panas setelah PSG bersedia beri diskonan. Sang pemain Brasil kini tidak lagi berharga selangit.

Julien Laurens, wartawan ESPN untuk gelaran Ligue 1, melaporkan jika Paris Saint-Germain telah menurunkan harga permintaan mereka dari 182 juta pounds menjadi 136 pounds saja cukup. Pihak Prancis masih ingat saat Barca tidak sanggup membayar harga awal yang mereka minta di bursa Januari silam.

Dengan keputusan potong harga ini, Neymar berpotensi besar jadi pindah lagi ke Camp Nou. Ia sebelumnya didatangkan dengan dana 200 juta pounds ke klub Ligue 1 itu pada tahun 2017, namun lebih banyak masalah daripada prestasinya.

Barcelona cukup melelahkan ingin memulangkan Neymar

Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu merupakan pesepakbola andalan Timnas Brasil asal Kota Mogi das Cruzes. Di Ligue 1 sejauh musim ini, dirinya sudah bertanding di 15 laga dengan 13 gol, 6 assist, 2 kartu kuning dan 1 kartu merah kedua.

Di gelaran Liga Champions, dirinya sudah turun di 4 pertandingan dengan 3 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning. Di Coupe de la Ligue dirinya sudah main di 2 laga dengan menghasilkan 1 gol, 2 assist dan tanpa kartu. Sementara di gelaran Coupe de France ia bertanding di 1 laga dan mengasilkan 1 gol serta 1 kartu kuning.

Ney bergabung ke Paris Saint-Germain pada tanggal 3 Agustus 2017 dan masa baktinya akan habis pada tanggal 30 Juni 2022. Saga transfernya kembali ke Camp Nou sedikit banyak memiliki kemiripan dengan transfer Paul Pogba dari Manchester United, sama-sama panjang dan melelahkan.

Sumber: Barcelona Dapat Kabar Bahagia Dari PSG Soal Neymar
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now