Form WhatsApp

Barcelona Didesak Inter Serahkan Satu Pemain, Tapi Bukan Arturo Vidal

shape image

Barcelona Didesak Inter Serahkan Satu Pemain, Tapi Bukan Arturo Vidal

Gilabola.com – Barcelona didesak Inter Milan serahkan Arthur Melo jika ingin dapatkan Lautaro Martinez musim depan.

Rumor di Italia terkait barter pemain di dua klub raksasa ini terus berkembang, dan Lautaro sangat dimungkinkan akan bermain di Camp Nou musim depan. Laporan terakhir yang disampaikan Tuttosport menyebutkan, Inter akan meminta seorang pemain dalam kesepakatan pemain asal Argentina itu ke Barca – dan pemain yang diminta Antonio Conte bukanlah Arturo Vidal, yang sebelumnya santer ingin gabung Nerazzurri.

Conte sebenarnya enggan melepas bintang lini depannya itu pergi. Tapi, ia terbuka untuk lakukan bisnis dengan Barca, yakni dengan ‘merebut’ seorang gelandang dari skuad asuhan Quique Setien tersebut.

Diungkapkan Sport, sementara Arturo Vidal telah menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan Inter sepanjang akhir tahun hingga Januari lalu, Conte tampaknya malah ingin memilih pemain lain dan berusia lebih muda. Yakni, Arthur Melo.

Dengan Inter yang menginginkan sekitar 150 juta Euro untuk Lautaro, masuk akal jika Barcelona akan memasukkan salah seorang pemainnya untuk mengurangi biaya tersebut.

Dua tahun lalu, Barca membayar Gremio 31 juta Euro – plus sejumlah variabel – untuk Arthur. Namun, sejak saat itu gelandang tersebut tunjukkan penampilan yang tak konsisten. Dari saat-saat ajaib di mana ia tampak cocok untuk gelandang yang membutuhkan makeover, Arthur juga alami beberapa kali masalah kebugaran yang telah membatasi permainan dan pengaruhnya di skuad Blaugrana, hingga akhirnya ia kehilangan tempatnya di tim inti.

Namun, tampaknya Barça lebih memilih untuk memasukkan Vidal dalam kesepakatan Lautaro. Tapi, Inter juga tak ingin solusi yang dipaksakan.

Di usia 23 tahun, Arthur memang jauh lebih masuk akal sebagai penerus jangka panjang lini tengah mereka. Ini terlihat sangat kontras dengan Vidal yang akan berusia 33 tahun saat musim depan bergulir.

Namun, tampaknya semua pembicaraan terkait transfer Lautaro akan membutuhkan banyak waktu, agar benar-benar bisa mencapai kesepakatan yang disetujui semua orang. Lautaro sendiri bersikeras pindah ke Barcelona.

Jika Lautaro dan Lionel Messi bisa memulai kemitraan yang mematikan, maka hal itu akan menjadi kabar baik bagi Barca – dan juga Argentina. Pasalnya, keduanya akan menjadi andalan Argentina di Piala Dunia Qatar – ajang yang kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir Messi memenangkan trofi utama untuk negaranya.

Sumber: Barcelona Didesak Inter Serahkan Satu Pemain, Tapi Bukan Arturo Vidal
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-didesak-inter-serahkan-satu-pemain-tapi-bukan-arturo-vidal/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now