Form WhatsApp

Barcelona Manfaatkan Waktu Cari Pemain Baru

shape image

Barcelona Manfaatkan Waktu Cari Pemain Baru

Gilabola.com – Barcelona manfaatkan waktu rehat saat ini untuk menggodok sejumlah nama pemain yang ingin mereka datangkan musim panas mendatang.

Setelah datangkan Martin Braithwaite, presiden Barca Josep Maria Bartomeu bertemu dengan direktur olahraga klub. Mereka berbagi pendapat dan membuat garis besar untuk sejumlah proyek baru. Semua dengan kecepatannya sendiri, tapi merebaknya coronavirus yang membuat klub dan liga diliburkan, membuat Barca berusaha mencari pemain baru dengan waktu tambahan yang ada.

Pekerjaan yang dilakukan Eric Abidal dan Ramon Planes mulai membuahkan hasil. Mereka telah membagikan informasi dengan Quqiue Setien, yang telah menyetujui kriteria mereka dan nama-nama yang mereka lihat.

Barca saat ini menginginkan bek tengah (dengan kelebihan di kaki kiri, idealnya), bek sayap – mungkin yang bermain di sisi kiri meskipun bagus juga jika ia tetap bisa diandalkan di sayap kanan.

Lalu, Barcelona juga menginginkan seorang gelandang tengah dengan fisik yang bisa bermain di depan pertahanan dan striker yang bisa diandalkan mencetak gol. Hal itu mengingat mereka telah menandatangani kesepakatan Trincao dan akan memanggil pulang Carles Alena dari klub peminjam.

Ini menjadi tahun terakhir Bartomeu berada di pucuk pimpinan, dan dia akan kembali untuk datangkan sepasang pemain. Kuncinya, Lautaro Martinez, pemain asal Argentina ini terpilih untuk gantikan Luis Suarez. Dua pekan ke depan bisa menjadi waktu yang sangat penting dalam amankan tanda tangannya.

Ada minat terhadap Clement Lenglet dan Samuel Umtiti di bursa transfer, dan Barca mungkin harus menjual keduanya sebelum membeli pemain baru untuk tingkatkan lini pertahanan mereka.

Di lini tengah, Barca akan menyukai pemain seperti Yaya Toure atau Naby Keita – pemain yang gabungkan sepakbola yang bagus dengan fisik yang kuat. Barca dapatkan Frenkie de Jong pada Januari lalu, dan mereka ingin lakukan beberapa langkah lebih awal kali ini. Apalagi, Lautaro akan tinggalkan Inter, dan Barca upaya untuk mendapatkannya, serta sudah mulai berbicara dengan perwakilannya.

Mereka tahu menjual pemain juga menjadi hal penting, dan ingin meraup sekitar 130 juta Euro dari upaya tersebut. Beberapa pemain skuad pertama pun bisa saja pergi. Apalagi, seperti diungkapkan Sport, limit gaji para pemain hampir mencapai batas tertinggi, sehingga mereka butuh untuk melepas sejumlah pemain.

Meskipun saat ini tak ada kegiatan di kamp Barcelona, namun pertemuan para petinggi terkait hal ini tetap akan dilakukan melalui sambungan telepon atau video call. Tapi, kerja cepat terkait hal tersebut saat ini akan membawa arti sangat penting. Pasalnya, mereka menganut faham; sepakbola mungkin sedang berhenti, tetapi Barca tidak.

Sumber: Barcelona Manfaatkan Waktu Cari Pemain Baru
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-manfaatkan-waktu-cari-pemain-baru/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now