Form WhatsApp

Brighton Rahasiakan Nama Pemain Positif Tertular Virus

shape image

Brighton Rahasiakan Nama Pemain Positif Tertular Virus

Gilabola.com – Brighton merahasiakan nama pemain klub Liga Inggris itu yang positif tertular virus yang saat ini tengah mewabah di mana-mana.

Brighton hingga kini tetap menolak beri informasi siapa pemain mereka yang positif tertular virus asal China yang lagi diperangi Real Madrid juga. Kepala Eksekutif klub yang didirikan pada 118 tahun silam Paul Barber hanya mengulang-ulang pernyataan jika sang pemain dalam kondisi baik-baik saja.

Tidak kurang 3 pemain The Seagulls sebelumnya telah dilaporkan menjalani tes perorangan. Dari ketiga pemain tersebut, satu dipastikan positif tertular.

Barber menegaskan jika pemain yang positif terpapar terus mendapatkan semua yang ia inginkan demi lekas sembuh. Ia juga menyampaikan jika pengujian kesehatan itu sedang dilakukan pada saat gejala mulai sang pemain rasakan.

Brighton pinjamkan semua alat kebugaran pada para pemain

Barber dan manajer Graham Potter menjelaskan hal itu melalui sebuah konferensi pers yang berlangsung melalui sambungan video secara online. Potter merasa penanganan dari segi mental kepada para pemain lebih penting daripada sekedar menangani masalah fisik selama masa-masa tidak aktif bertanding seperti saat ini.

Mengetahui munculnya wabah penyakit asal China, Potter dan stafnya gerak cepat memerintahkan para pemain untuk mengosongkan pusat kebugaran mereka dengan memboyong semua alat-alat yang ada. Hal ini mereka lakukan untuk memberi para pemain sesuatu untuk mereka kerjakan selama masa karantina di rumah masing-masing.

Teknologi membuat mereka dapat melakukan beberapa kali sesi latihan sepeda statis dan latihan lainnya dalam upaya untuk menjaga kebugaran. Berdiam diri di rumah tidak boleh membuat mereka berhenti menjaga kebugarannya.

Sebelum gelaran Premier League dibekukan, The Seagulls ada di tangga 15 klasemen sementara dengan bekal 29 poin. Mereka dibayangi kubu West Ham United di posisi 16 dengan bekal 27 poin.

Sumber: Brighton Rahasiakan Nama Pemain Positif Tertular Virus
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now