Form WhatsApp

Bruno Fernandes Mulai Besar Kepala Di Manchester United

shape image

Bruno Fernandes Mulai Besar Kepala Di Manchester United

Gilabola.com – Bruno Fernandes kini mulai besar kepala di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Terungkap melalui wawancara khususnya.

Bruno Fernandes yang bahkan bisa membuat mantan pemain top selevel Frank Lampard ketakutan itu saat ini semakin betah di Old Trafford. Manchester United yang awalnya didirikan pada tahun 1878 itu sulit dikalahkan sejak Bruno datang hingga membuat sang pemain jadi besar kepala.

Kepada The Sports Review Bruno menyatakan betapa bangganya ia, karena telah memberikan perbeadaan terhadap skuad Ole Gunnar Solskjaer. Ia memang memberikan lebih banyak kreatifitas kepada permainan Setan Merah hingga membangkitkan performa mereka di beberapa laga terakhirnya.

“Saya pikir memang saya adalah pemain yang berbeda dari yang lain di klub,” ujarnya kepada The Sky Sport. “Setiap orang punya cetakan yang berbeda untuk dimainkan, nah mungkin saya mengambil lebih banyak resiko, pemain lain tidak mau mengambil banyak resiko, mungkin saya menembakkan bola lebih banyak, beberapa pemain melewati lebih banyak bola, beberapa pemain membuat lebih banyak tekel, semua orang berbeda di klub. Beberapa pemain yang ada yang mirip, tetapi tidak pernah menjadi pemain yang sama.”

Bruno Fernandes jenis pemain berani ambil resiko

“Saya ini jenis pemain yang suka mengambil resiko, memberikan umpan terakhir dan mencoba untuk memberikan lebih banyak assist untuk rekan satu tim, jadi saya memang perlu mengambil resiko. Tidak masalah bagi saya jika seseorang di luar lapangan tidak senang dengan umpan yang saya berikan, saya akan tetap menghormatinya tapi akan terus berusaha.”

“Saya melihat semua hal lebih mendetail karena jika Anda ingin menjadi lebih baik dan salah satu pemain yang terbaik, Anda perlu melihat lebih rinci saat bertanding. Bukan tentang menyelesaikan permainan saja. Jika Anda bisa membantu tim dengan permainan yang baik, Anda tidak perlu menonton pertandingan lagi untuk melihat apakah Anda membuat beberapa kesalahan atau tidaknya.”

Di gelaran Premier League sejauh ini, Bruno sudah turun di 5 pertandingan dengan menghasilkan 2 gol, 3 assist dan 1 kartu kuning. Di gelaran Liga Europa dirinya turun di 8 pertandingan dengan menghasilkan 6 gol, 4 assist dan 3 kartu kuning.

Sumber: Bruno Fernandes Mulai Besar Kepala Di Manchester United
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now