Form WhatsApp

Chelsea Didesak Mantan Tak Ragu Datangkan Jadon Sancho

shape image

Chelsea Didesak Mantan Tak Ragu Datangkan Jadon Sancho

Gilabola.com – Chelsea didesak mantan pemain klub Liga Inggris mereka agar tidak ragu untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Stamford Bridge.

Chelsea jelas harus bersaing ketat lawan Liverpool yang juga menginginkan sang pemain ke Anfield. Meski bersaing dengan The Reds dan Manchester United, kubu The Blues diyakinkan mantan kapten mereka, John Terry, untuk maju terus kejar Jadon Sancho.

John Terry menilai Sancho cocok untuk memperkuat tim yang sudah ada saat ini. Pemain Borussia Dortmund itu masih dikaitkan dengan beberapa klub Premier League meski gelaran Inggris itu tengah dibekukan sementara waktu akibat penyebaran wabah nakal.

Terry yang pernah menghadiahkan 5 trofi Premier League untuk The Blues lantas mendesak bekas klubnya agar tidak ragu untuk menjemput Sancho dari Bundesliga. Ia dinilai mirip dengan Mason Mount dan Tammy Abraham dan akan padu dengan dua pemain berbakat tersebut di skuad polesan Frank Lampard.

Chelsea layak diperkuat Jadon Sancho yang produktif cetak gol

Bernilai 130 juta Euro, Sancho merupakan pemain kelahiran London Inggris yang sudah memiliki 1 trofi Piala Dunia U17 dan 1 trofi German Super Cup. Di Bundesliga sejauh musim ini dirinya sudah turun di 23 pertandingan dengan menghasilkan 14 gol, 16 assist dan 1 kartu kuning.

Di ajang Liga Champions, dirinya bertanding di 8 laga dengan mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist kepada rekan satu timnya. Sancho baru main di 3 laga DFB Pokal serta 1 laga DFL Supercup dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

Berada di bawah agen pemain Elite Project Group Ltd, Sancho memperkuat Borussia Dortmund pada 32 Agustus 2017. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Terry sendiri saat ini masih menjadi asisten pelatih di Aston Villa dan ia masih mengikuti perkembangan The Blues. Sejauh ini dirinya menilai bekas klubnya itu sudah menunjukkan perkembangan yang cukup positif.

Sumber: Chelsea Didesak Mantan Tak Ragu Datangkan Jadon Sancho
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now