Form WhatsApp

Chelsea Mustahil Kalahkan Tawaran Gila Manchester United

shape image

Chelsea Mustahil Kalahkan Tawaran Gila Manchester United

Gilabola.com – Chelsea kini mustahil bisa mengalahkan tawaran gila raksasa Liga Inggris Manchester United yang datang merusak harga pasaran incaran mereka.

Chelsea yang sebelumnya telah konfirmasi jika Callum Hudson-Odoi positif terpapar corona kini kesulitan kejar Dean Henderson. Klub Premier League yang awalnya didirikan pada tahun 1905 itu sekarang tengah tidak berkutik saat melihat Manchester United berikan penawaran dengan nilai menggilabola untuk pemain buruan mereka tersebut.

Dean Henderson yang memperkuat kubu Sheffield United awalnya ditawar kubu The Blues dengan dana 50 juta pounds saja. Saat masih menantikan respon dari kubu Sheffield, datanglah The Red Devils dengan umpan gaji senilai 100.000 pounds per 7 hari untuk menggoda sang pemain agar mau ke Old Trafford.

Dean Henderson sendiri punya nilai jual 18 juta Euro berdasarkan update 9 Maret 2020. Henderson merupakan pemain Inggris asal Whitehaven kelahiran 12 Maret 1997. Bertinggi 1.88 meter, sang kiper berada dibawah naungan manajemen Stellar Football Ltd.

Chelsea kagum pada perkembangan Dean Henderson

Di Premier League sejauh musim ini, Dean Henderson sudah turun di 27 pertandingan dengan kebobolan 22 kali, clean sheets 10 kali dan punya 2 kartu kuning. Di ajang FA Cup, Dean Henderson sudah bertanding di 3 laga, kebobolan 2 kali dan 1 kali clean sheets.

Ia memperkuat Sheffield United pada tanggal 26 Juli 2019 dan masa baktinya baru akan habis pada 31 Mei 2022 mendatang. Dean Henderson merupakan pemain pinjaman dari Manchester United U23. Melihat performa dan bakatnya yang terus terasah di Sheffield, kubu Setan Merah ingin mengamankan jasa Henderson.

Dean Henderson pernah memperkuat tim muda Carlisle United pada musim 2005 hingga 2011. Ia juga pernah memperkuat The Red Devils pada tahun 2011 hingga 2015. Henderson juga pernah memperkuat Shrewsbury, Grimsby Town dan Stockport.

Meski masih cukup muda, namun Henderson sudah pernah meraih 1 trofi FA Cup dan 1 trofi Piala Dunia U20. Pemilik nama lengkap Dean Bradley Henderson itu hingga kini terus memukau Sheffield United yang berharap bisa mempertahankan sang pemain lebih lama lagi saat digoda kubu The Blues.

Sumber: Chelsea Mustahil Kalahkan Tawaran Gila Manchester United
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now