Form WhatsApp

Del Piero Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Virus Corona di Italia

shape image

Del Piero Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Virus Corona di Italia

Gilabola.com – Legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero lewat akun Instagram pribadinya bersama rekannya yang tergabung memenangi Piala Dunia 2006 akan memerangi virus corona. Dimana lewat penggalangan dana dengan kembali merumput di atas lapangan.

Sebagaimana diketahui negeri Pizza merupakan negara yang paling terdampak parah dari adanya corona. Dimana membuat di beberapa kota seperti Bergamo, Lombardy harus terisolasi. Bahkan klub dari kota itu, Atalanta mempersembahkan kemenangan 4-3 atas Valencia di leg kedua Liga Champions, Rabu ( 11/3/20200 untuk para suporternya yang menjadi kroban. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Tidak hanya itu saja, kompetisi Serie A juga ikut harus menerima dampaknya. Dimana pihak otoritas setempat melalui perdana menterinya, Giuseppe Conte meminta agar semua yang berkaitan dengan olahraga agar diberhentikan sementara waktu. Dan pihak federasi sepakbola Italia pun memutuskan untuk menundanya hingga 2 sampai 3 pekan ke depan.

Bahkan imbasnya di negara-negara lain pun juga ikut merasakannya dengan adanya corona. Dimana kompetisi Premier League hingga La Liga pun juga ikut terhenti. Parahnya lagi gelaran Euro 2020 yang sejatinya akan berlangsung pada bulan Juni mendatang kabarnya berpeluang besar akan di tunda oleh UEFA.

Tak ayal langsung mengundang perhatian yang sangat besar dari sang legenda Gli Azzurri, Del Piero. Dimana pemain yang pernah membela lama Juventus itu memastikan bersama koleganya semisal Fabio Canavaro, Gianluca Zambrotta hingga Marco Materazzi yang memenangkan Piala Dunia 2006 akan menjalani pertandingan amal. Dimana nantinya uang yang terkumpul akan diberikan kepada orginisasi yang tepat.

“Saya bersama teman-teman saya yang menjuarai Piala Dunia 2006, akan kembali ke lapangan lagi untuk memenangkan tantangan baru,”Kata Alessandro Del Piero di akun Instagram miliki pribadinya.

“Penggalangan dana ini nantinya akan di alokasikan ke @crocesrossaitaliana untuk membantu negara kita yang mengalami keadaan darutan terhadap virus corona.

“Anda juga merupakan bagian dari tim kami: Bersatu lah kita akan menang lagi!.”Tutupnya.

Sementara itu, dari data Goal korban jiwa yang meninggal dunia di Italia sendiri hingga Senin (16/3/2020) pagi WIB. Tercatat sebanyak 1.809 orang.

Sumber: Del Piero Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Virus Corona di Italia
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/del-piero-lakukan-penggalangan-dana-untuk-korban-virus-corona-di-italia/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now