Form WhatsApp

Dele Alli: Rasa Percaya Diri Pemain Spurs Telah Hilang dan Fans Maaf

shape image

Dele Alli: Rasa Percaya Diri Pemain Spurs Telah Hilang dan Fans Maaf

Gilabola.com – Usai Tottenham Hotspur takluk 3-0 melawan RB Leipzig pada leg kedua 16 besar Liga Champions, pada Rabu (12/3/2020) dini hari WIB. Dele Alli menyatakan rasa percaya diri reka setimnya telah hilang. Ia pun juga meminta maaf kepada para suporter atas hasil buruk yang di dapat klub.

Laga yang berlangsung di Red Bull Arena tersebut, boleh dibilang sangat menarik dan ketat. Hasilnya laga baru berjalan 10 menit Spurs sudah kebobolan lewat Marcel Sabitzer. Dan 11 menit kemudian lagi-lagi pemain asal Austria itu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Kekalahan rival Arsenal itu semakin lengkap usai Emil Forsberg mencetak gol penutup di menit ke 87. Dengan kemenangan yang diraih oleh Leipzig maka mereka pun berhasil mengukir sejarah melaju ke babak perempat final kompetisi bergengsi benua biru musim ini setelah menang agregat 4-0.

Sedangkan kekalahan yang di alami oleh Tottenham, maka membuat tim besutan Jose Mourinho kian mendapatkan tekanan yang luar biasa. Pasalnya di laga sebelumnya mereka juga harus tersingkir di putaran kelima Piala FA dari tim dasar klasemen EPL, Noriwich City lewat drama adu penalti.

Usai tersingkir secara memalukan dari tim kuda hitam, Leipzig. Dele Alli paska pertandingan mengaku sangat kecewa. Dia punggawa Timnas Inggris itu menyebut The Lilywhites sangat buruk.

“Ini sangat menghacurkan,”Kata Dele Alli kepada BT Sports.

“Kami mempunyai kepercayaan tinggi sebelum pertandingan, dan kami nyatanya tidak tampil seperti yang diharapkan. Ini adalah Liga Champions, jadi jika anda tidak tampil bagus, anda akan mendapatkan hukumannya.

“Setelah gol pertama, tidak banyak begitu perubahan terjadi tetapi kami justru kebobolan lagi. Dan kami punya banyak peluang sebagai tim. Namun sulit untuk membalikannya lagi usai dua gol tersebut. Kami seharusnya menunjukan kedewasaan dan berjuang dan kami justru tidak melakukan hal tersebut.

“Kami juga meminta maaf kepada para fans, dimana kami harus tersingkir dan kalah seperti ini. Mereka [Leipzig] memang pantas mendapatkan hasil yang baik.

“Nah sekarang kami harus berjuang. Kami tidak boleh berada di posisi kami di liga saat ini, kami tidak boleh berdiam. Ini bukan musim yang bagus untuk kami.

“Namun nyatanya kita memang berada di dalam situasi yang buruk dimana kepercayaan telah hilang saat ini.”Tutup Dele Alli.

Sumber: Dele Alli: Rasa Percaya Diri Pemain Spurs Telah Hilang dan Fans Maaf
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now