Form WhatsApp

Eric Bailly: Solskjaer Itu Pelatih Yang Bagus Berkomunikasi Dengan Pemain

shape image

Eric Bailly: Solskjaer Itu Pelatih Yang Bagus Berkomunikasi Dengan Pemain

Gilabola.com – Eric Bailly menggambarkan seorang Ole Gunnar Solskjaer adalah juru racik yang sangat baik dalam hal berbicara dengan para pemainnya di ruang ganti dan luar lapangan. Ia pun tak segan menyebutnya sebagai seorang paman.

Sebagaimana diketahui, Solskjaer sebelumnya adalah pelatih sementara untuk menggantikan peran Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu. Namun pria asal Norwegia itu tak lama kemudian di angkat menjadi kepala, lantaran mampu membawa klub tampil baik.

Tapi di awal musim ini Ole harus berjuang keras untuk mengembalikan performa klub. Hasilnya para pemain mendapatkan tekanan karena di anggap tidak bermain dengan baik. Akan tetapi ditengah kritikan legenda Manchester United itu tetap memberikan motiviasi yang tinggi untuk anak asuhnya.

Terbukti di lima laga terakhir Premier League Solskjaer berhasil memberikan hasil positif dan Bailly yang baru saja pulih dari cedera akui menikmati kepemimpinan sang manajer dan pemain yang sudah tampil empat laga itu langsung memberikan pujian yang setumpuk untuk pelatih berusia 47 tahun itu.

“Ya, penting juga untuk bisa bekerja dengan seseorang yang merupakan mantan pemain sepertinya [Solskjaer],”Kata Bailly kepada ESPN FC.

“Seseorang yang bisa memahami situasi para pemain, memahami semua hal yang dapat terjadi dari waktu ke waktu.

“Karena sepakbola tidak hanya dimainkan di lapangan saja, tetapi juga tentang semua hal yang terjadi di sekeliling pertandingan, yang mana tidak dilihat orang banyak dan dia adalah orang yang bisa melakukannya dan itu banyak membantu tim sekali. Selain menjadi pelatih, anda pasti mengatakan dia hanya orang biasa, tapi anda tahu kah?.

“Ya, saya harus katakan dia seperti seorang paman dan memiliki sepertinya di klub jelas memberikan para pemain kekuatan yang lebih.

“Sebetulnya, dia seseorang yang selalu bicara dengan anda. Dia selalu berkomunikasi dengan baik. Solskjaer dapat memberi anda kepercayaan yang tinggi. Karena sebagai pemain bola, anda akan melewati momen dimana anda merasa di titik terendah dan dia bisa membaca itu dan ketika anda melihat dia akan segera nyamperin anda dan bicara kepada anda.

“Maka dia akan menawarkan saran sehingga anda bisa mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan bagi saya itu sangat penting. Karena kami punya tim yang dihuni pemain muda dan jika kami punya pelatih sepertinya maka tim akan berubah dari kekuatan ke kekuatan yang lebih tangguh.”Tutupnya.

Sumber: Eric Bailly: Solskjaer Itu Pelatih Yang Bagus Berkomunikasi Dengan Pemain
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now