Eric Dier Ribut Dengan Suporter, Begini Reaksi Eks Tottenham

shape image

Eric Dier Ribut Dengan Suporter, Begini Reaksi Eks Tottenham

Gilabola.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Les Ferdinand menyatakan apa yang di lakukan oleh Eric Dier adalah hal yang sangat wajar. Akan tetapi ia menilai seharusnya pemain profesional sepertinya harus bisa menunjukan sikap yang tenang.

Sebagaimana diketahui nama Dier dalam dua hari ini tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola. Bagaimana tidak, punggawa Timnas Inggris tersebut usai timnya kalah adu penalti kontra Norwich City di putaran kelima Piala FA pada Kamis (5/3/2020). Setelah pertandingan berubah menjadi super hero.

Ya, sang pemain usai laga langsung berlari menuju ke arah tribun penonton. Dimana ia berusaha untuk menyelamatkan adik kandungnya yang tengah mendapatkan hukuman  rasisme paska kekalahan dari fans Spurs. Parahnya lagi, Eric benar-benar sangat emosi melihat kejadian yang menimpa adiknya tersebut.

Usai laga membuat Jose Mourinho selaku pelatih kepala merasa sangat geram dengan tindakan oknum suporter The Lily White yang membuat ulah. Dimana pria asal Portugal tersebut mempertanyakan loyalitas para fans ketika timnya sedang kalah di laga yang boleh dibilang cukup bergengsi.

Meski ada yang mendukung dan tidak dengan aksi Dier. Tetapi bagi Ferdinand sangat normal apa yang dilakukan pemain berusia 26 tahun itu. Namun eks Spurs itu sangat menyayangkan cara yang dilakukan oleh pemain akademi Sporting CP tersebut untuk membela.

“Itu berbahaya bagi dirinya dan keluarganya. Tetapi ketika anda melihat keluarga anda dilecehkan atau ada sesuatu hal yang terjadi, anda bisa meresponnya. Terutama jika itu adalah adik kandung anda,”Kata Les Ferdinand kepada London Football.

“Anda dapat memahami frustasinya, lantaran ia ingin memastikan melindungi adiknya. Tapi sebagaimana pemain sepakbola profesional, itu bukanlah [cara yang tepat] untuk dilakukan. Saya jarang melihat kejadian seperti ini.

“Terkandang kabut merah [emosi] muncul dan semua yang anda pikirkan adalah untuk melindunginya di tribun.

“Ada begitu banyak fans yang berteriak. Dimana mungkin saya [adik Dier] akan dipukuli jika saya tak pergi kesana. Tentu saja ada rasa frustasi. Artinya disini anda harus tenang. Dimana cobalah lakukan cara yang terbaik dan tetap tenang.”Tutup Les.

Sumber: Eric Dier Ribut Dengan Suporter, Begini Reaksi Eks Tottenham



source https://gilabola.com/internasional/eric-dier-ribut-dengan-suporter-begini-reaksi-eks-tottenham/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang