Eric Dier Ribut Lawan Fans Spurs, Mourinho Maklum

shape image

Eric Dier Ribut Lawan Fans Spurs, Mourinho Maklum

Gilabola.com – Eric Dier ribut lawan fans Tottenham Hotspur di laga Piala FA. Meski marah, namun Jose Mourinho bisa memakluminya.

Eric Dier dilaporkan The International telah membuat pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, marah. Sang pemain sempat ribut dengan fans sendiri dengan naik ke tribun di laga melawan Norwich City.

Tidak jelas apa yang dikatakan oleh sang suporter hingga Eric dan adiknya marah. Meski tidak jelas, namun sang pemain sanggup terpelatuck emosi jiwa dibuatnya. “Ape lo! Ape lo! Ape lo!” mungkin begitu kalau pakai bahasa Indonesia.

Ia terekam kamera sampai harus melangkahi beberapa baris kursi demi mendatangi orang yang sudah membuat dirinya kesal. Begitu sampai, ia langsung piting-pitingan (laporan lain Eric meninju sang suporter) meski tidak terlihat jelas. Para suporter dan pihak keamanan stadion lantas berusaha melerai perkelahian sang pemain.

Rekaman insiden itu telah viral di media sosial dan pihak Football Association akan melakukan penyelidikan yang bisa berakhir pada hukuman. Josen Mourinho jelas malu dengan tingkah pemainnya, namun dirinya masih bisa memaklumi kemarahan tersebut.

Eric Dier dibela Jose Mourinho

“Menurut saya Eric sudah melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh para profesional seperti kita, tetapi dalam keadaan seperti ini setiap orang pasti akan melakukannya,” ujar Mourinho dengan kalem tapi kesal.

“Karena pada saat seseorang nekat menghina Anda dan keluarga pas lagi Anda ada di sana, dan Anda terlibat dengan orang yang menghina Anda dan adiknya, saya pikir Eric akan melakukan hal itu. Tapi tetap saya ulangi lagi, mungkin semua orang akan melakukan hal yang sama.”

“Apabila klub ingin menghukum Eric karena ulahnya, saya tidak setuju. Tetapi tetap ya, apa yang dia lakukan jelas salah,” pungkas sang pelatih.

Dalam laga itu gol Spurs dihasilkan oleh Jan Vertonghen di menit ke-13. Sementara gol Norwich City dihasilkan oleh Josip Drmic di menit ke-78.

Mourinho dan timnya akan melawan Burnley pada hari Minggu 8 Maret, pukul 00.30 WIB. Melawan Burnley, kubu Spurs diprediksi sama kuat 35 persen berbanding 35 persen. Sementara peluang hasil imbang 30 persen.

Sumber: Eric Dier Ribut Lawan Fans Spurs, Mourinho Maklum



source https://gilabola.com/internasional/eric-dier-ribut-lawan-fans-spurs-mourinho-maklum/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang