Form WhatsApp

Espanyol Jadi Klub La Liga Berikutnya Terpapar Coronavirus

shape image

Espanyol Jadi Klub La Liga Berikutnya Terpapar Coronavirus

Gilabola.com – Espanyol umumkan, enam anggota skuad utama dan staf pelatihnya dinyatakan positif terjangkit coronavirus usai jalani tes.

Sebelumnya, hanya Valencia yang menjadi satu-satunya klub La Liga dengan pemain yang terkena dampak Covid-19, di mana klub yang berbasis di Mestalla itu mengungkapkan pada Minggu (15/3) lalu, bahwa lima pemain mereka terjangkit virus mematikan tersebut. Lalu, pada Senin harinya, Los Che kembali mengumumkan 35 persen anggota skuad mereka positif coronavirus usai jalani tes.

Namun, secara mengejutkan, Periquitos menyampaikan pernyataan serupa pada Selasa (17/3) malam waktu setempat. “Sore ini, telah dipastikan bahwa enam anggota tim utama dan staf kepelatihan kami positif COVID-19, setelah jalani tes terakhir beberapa jam lalu,” demikian ungkap klub yang berbasis di kota Barcelona itu, seperti dilansir Standard Sport.

Namun, klub Catalan menyatakan tidak ada dari ke enam personilnya itu yang alami sakit parah. “Semua dari mereka memperlihatkan gejala sakit ringan, dan mereka sudah mengikuti rekomendasi medis,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelum adanya pengumuman dari Espanyol, La Liga saat ini tengah ditunda selama dua pekan sejak pekan lalu. Ini setelah seorang pebasket Real Madrid dinyatakan positif coronavirus. Klub raksasa Spanyol itu langsung mengisolasi para pemain skuad utama mereka, karena sang pebasket kerap memakai lokasi latihan yang sama dengan skuad utama sepakbola.

Lalu, pada akhir pekan lalu, dua anggota staf Alaves juga dinyatakan positif Covid-19. Kedua pun telah mengisolasi diri, di samping jalani perawatan, sebelum akhirnya Valencia mengumumkan hal sama: virus Covid-19 ikut memapar para pemain mereka.

Sebelumnya diberitakan, La Liga ambil langkah tegas dengan menangguhkan seluruh pertandingan ‘setidaknya di dua berikutnya’, setelah pemain El Real harus masuk karantina terkait coronavirus. Ini dilakukan La Liga, sebelum akhirnya mereka menunda liga hingga 3 April mendatang.

Seorang pemain bola basket Madrid, yang selama ini berbagi fasilitas latihan dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan, diberitakan positif terjangkit coronavirus pada 12 Maret lalu. Padahal, El Real dijadwalkan untuk bertanding di Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun, karena mereka segera menutup seluruh fasilitas olahraganya di kota tersebut.

“Rekomendasi yang telah dibuat, klub harus mengkarantina tim utama bola basket dan tim utama sepak bola, mengingat kedua skuad itu berbagi fasilitas di Ciudad Real Madrid,” demikian pernyataan resmi El Real ketika itu, hingga akhirnya Espanyol pun harus menyampaikan pengumuman serupa pekan ini.

Sumber: Espanyol Jadi Klub La Liga Berikutnya Terpapar Coronavirus
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/espanyol-jadi-klub-la-liga-berikutnya-terpapar-coronavirus/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now