Form WhatsApp

Everton Teropong Bintang AS Roma Selagi Asyik Karantina Tim

shape image

Everton Teropong Bintang AS Roma Selagi Asyik Karantina Tim

Gilabola.com – Everton meneropong situasi bintang AS Roma selagi klub Liga Inggris itu asyik karantina para pemain dan staf kepelatihan mereka.

Everton telah secara penuh mengisolasi para pemain dan staf kepelatihan setelah seorang pemain positif terpapar penyakit yang tengah mewabah. Daripada bengong, mereka lantas melihat-lihat pemain klub lain yang ingin didatangkan, termasuk pemain AS Roma kelahiran 19 Juni 1996, Lorenzo Pellegrini (23 tahun).

Cukup menjanjikan, Pellegrini sendiri lagi alot membahas negosiasi kontraknya dengan kubu Roma. Ia ingin terus bertahan dengan permintaan gaji tinggi, namun pihak klub keberatan dengan permintaan yang ia ajukan.

Memang dia minta berapa sih? O, ternyata dia minta kenaikan gaji dari 1.8 juta pounds jadi 3.2 juta pounds, dengan kenaikan 900 ribu pounds sampai tahun 2024 mendatang. Jelas sulit diterima oleh klub yang lagi perlu tambahan pemasukan keuangan tersebut. Kondisi ini jelas bisa dimanfaatkan oleh The Toffees.

Everton bisa memanfaatkan situasi Lorenzo Pellegrini di AS Roma

Lorenzo Pellegrini sendiri sejauh musim ini di Serie A sudah turun di 18 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol, 9 assist, 4 kartu merah dan 1 kartu merah kedua. Di ajang Liga Europa dirinya turun di 4 laga tanpa gol dan 2 assist. Sementara di Coppa Italia dirinya main di 2 pertandingan dengan 2 gol, tanpa asisst dan 1 kartu kuning.

Kubu The Toffees harus menyiapkan dana senilai 40 juta euro jika mereka ingin melamar Pellegrini. Sang pemain awalnya bergabung ke kubu Roma pada 1 Juli 2017 silam dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Saat ini Pellegrini tengah mengalami cedera otot dan belum diketahui kapan bisa kembali bertanding lagi. Ia tidak perlu buru-buru pemulihan diri, karena gelaran Liga Italia sendiri tengah dibekukan.

Sumber: Everton Teropong Bintang AS Roma Selagi Asyik Karantina Tim
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now