Form WhatsApp

Frank Lampard Akui Takut Pada Bruno Fernandes, Ini Alasannya

shape image

Frank Lampard Akui Takut Pada Bruno Fernandes, Ini Alasannya

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa dirinya sangat khawatir dengan adanya Bruno Fernandes di Manchester United. Ia pun meminta agar anak asuhnya menyapu bersih semua laga tersisa.

Sebagaimana diketahui MU pada putaran pertama Liga Inggris 2019/2020 penampilannya benar-benar buruk. Dimana mereka pun harus merasakan berada di papan tengah klasemen. Bahkan ancaman pemecatan pada Ole Gunnar Solskjaer semakin deras. Karena pecinta sepakbola menilai ia lah orang yang harus bertanggung jawab.

Melihat telah mendapatkan tekanan yang hebat. Ole pun bergerak cepat pada bursa transfer Januari lalu. Dan benar- saja pria asal Norwegia itu pun resmi mendaratkan duo anyar yakni Bruno Fernandes dari Sporting dan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman.

Akan tetapi di awal kedatangannya, kedua pemain tersebut diremehkan dan United di anggap telah melakukan kesalahan besar. Hal ini disebabkan pemain-pemain yang didaratkan Ole itu bukanlah nama-nama top.

Namun keraguan tersebut langsung dijawab oleh keduanya pemain baru MU itu. Ya, baik Bruno dan Odion bahu-membahu perlahan kembali mengangkat kejayaan klub. Tercatat sejak kehadiran pemain asal Portugal tersebut penampilan Setan Merah kian gacor. Hasilnya rival Manchester City itu kini berhasil tak terkalahkan di lima laga terakhir Premier League.

Sehingga kini menghidupkan peluang kembali untuk bermain di Liga Champions musim panas nanti. Usai melihat perubahan yang besar terjadi di Manchester United lewat aksi Bruno Fernandes. Lampard akui klubnya yang masih bertengger di peringkat ke empat klasemen sementara ini masih belum aman. Mengingat kini keduanya hanya memiliki perbedaan tiga poin dan Lampard pun akui takut apabila aksi Bruno terus menggila di laga tersisa musim ini.

“Ini dapat berubah sangat cepat di empat besar,”Kata Frank Lampard  seperti Dikutip Daily Star.

“Kita tak boleh membiarkannya, dimana kita perlu merasa khawatir tentang diri kita sendiri.

“Masih banyak perjalanan yang harus ditempuh. Manchester United dalam kondisi yang bagus, [pemain baru] mereka pada bulan Januari telah memberikan mereka musim yang baik. Sehingga mereka juga dapat menantang, begitu pun juga dengan tim lainnya.

“Saya pikir kita harus fokus pada diri kita sendiri [pertandingan] dan berbenah dengan baik dan berjuang sampai akhir untuk [posisi empat besar].”Tutup Lampard.

Sumber: Frank Lampard Akui Takut Pada Bruno Fernandes, Ini Alasannya
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/frank-lampard-akui-takut-pada-bruno-fernandes-ini-alasannya/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now