Guardiola Cemas Tanpa De Bruyne Lawan Manchester United

shape image

Guardiola Cemas Tanpa De Bruyne Lawan Manchester United

Gilabola.com – Guardiola cemas tanpa diperkuat Kevin De Bruyne lawan Manchester United di laga Liga Inggris yang akan Manchester City lakoni.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dilaporkan The Sportstar tidak yakin jika Kevin De Bruyne akan fit untuk laga lawan Manchester United. Ia menyampaikan jika sang pemain diragukan main di laga derby tersebut karena cedera bahu.

Sang pemain sendiri sudah tidak ikut dalam laga kemenangan timnya lawan Sheffield Wednesday skor 1-0. Gol Sergio Aguero sukses melambungkan timnya masuk ke babak perempat final. Fans dan media mempertanyakan kenapa De Bruyne absen dalam laga tersebut.

Pep lantas menjelaskan jika De Bruyne absen karena menderita cedera dari laga final EFL Cup saat melawan Aston Villa. Saat dikejar pertanyaan apakah sang pemain akan siap untuk laga ke Old Trafford, sang manajer kebingungan.

Guardiola tidak perlu terlalu mencemaskan De Bruyne

“Kevin yang jelas lagi ada masalah ya (sambil menunjuk bahunya),” ujar sang manajer kepada awak media. “Dia tidak bugar untuk laga tadi. Di pertandingan terakhir kami, di menit-menit terakhir kondisinya menurun dan merasakan masalah pada punggungnya.”

“Kami tidak tahu akan berapa lama dia tidak bisa bertanding. Semoga saja tidak terlalu lama ya,” lanjutnya lagi penuh harap.

Pep sendiri tidak perlu terlalu cemas melihat timnya tanpa diperkuat De Bruyne lawan Manchester United. Meski yang dilawan adalah klub raksasa, namun The Red Devils diprediksi akan dengan mudah bisa dikalahkan oleh skuad The Sky Blues.

Kedua tim akan bertarung pada hari Minggu 8 Maret atau akhir pekan ini, pukul 23.30 WIB. Melawan skuad Ole Gunnar Solskjaer, kubu The Citizens berpeluang menang 60 persen berbanding 18 persen. Sementara peluang hasil imbang adalah 22 persen.

Sumber: Guardiola Cemas Tanpa De Bruyne Lawan Manchester United



source https://gilabola.com/inggris/guardiola-cemas-tanpa-de-bruyne-lawan-manchester-united/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang