Form WhatsApp

Hector Bellerin Dan 2 Bintang Top Inggris Perkuat Gerakan Sosial

shape image

Hector Bellerin Dan 2 Bintang Top Inggris Perkuat Gerakan Sosial

Gilabola.com – Hector Bellerin ikut memperkuat gerakan sosial para pemain klub-klub Liga Inggris yang tidak tinggal diam hadapi wabah saat ini.

Hector Bellerin sebelumnya sudah menjadi pusat perhatian dengan menyatakan ingin menjadi kapten tim di Arsenal. Kini saat wabah penyakit semakin merajalela, sang pemain klub bentukan tahun 1886 itu melupakan keinginan pribadinya sejenak dan bergabung dengan gerakan sosial bertajuk Football United.

Ia lantas bergabung dengan Reece James dan Aaron Wan-Bissaka dengan mengumpulkan dana untuk membantu pengendalian sang wabah penyakit. Beberapa pemain top Premier League lainnya sudah lebih dulu bergerak dan setuju memarkir rivalitas mereka untuk sementara waktu.

Bagi mereka dunia sepak bola berperan yang besar dalam komunitas dan klub yang mereka bela adalah bagian besar dari kehidupan bermasyarakat di Inggris. Mereka kompak meminggirkan persaingan dan menunjukkan kebersamaan pada situasi sulit seperti saat ini demi negara dan masyarakat negara tersebut.

Sebagai pemain mereka ingin membantu masyarakat yang ketakutan di rumahnya, sendirian dan tanpa perawatan penuh. Mereka menunjukkan dukungan kepada para relawan dan organisasi yang membutuhkan dana untuk memastikan jika makanan dan pasokan obat-obatan akan terus bisa disalurkan.

Hector Bellerin dan semua pesepakbola Inggris ingin membantu sesama

Bellerin mengakui jika sebagai pemain bola, ia dan semua pesepakbola lebih senang bertanding di hadapan para suporter lagi. Tapi mereka sadar jika saat ini ada hal yang lebih penting dan aksi pengumpulan dana #FootballUnited adalah cara mereka untuk membantu sesama.

Pemain kelahiran Badalona, Spanyol, pada 19 Maret 1995 itu sejauh gelaran Premier League musim ini sudah turun di 8 pertandingan. Dari 8 laga itu dirinya sudah menghasilkan 1 gol, tanpa assist dan dapat 2 kartu kuning.

Sementara di gelaran Liga Europa dirinya turun di 3 laga dan menghasilkan 1 kartu kuning saja. Dalam gelaran EFL Cup Bellerin sempat main di 2 laga dan hanya menghasilkan 1 assist untuk rekan satu timnya.

Sumber: Hector Bellerin Dan 2 Bintang Top Inggris Perkuat Gerakan Sosial
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now