Form WhatsApp

Jan Vertonghen Beri Sinyal Bertahan di Tottenham, Tapi…

shape image

Jan Vertonghen Beri Sinyal Bertahan di Tottenham, Tapi…

Gilabola.com – Jan Vertonghen masih mempertimbangkan untuk tetap berada di Tottenham Hotspur. Akan tetapi tak menutup kemungkinan ia juga bisa hengkang.

Pemain asal Belgia tersebut bisa dibilang salah satu bek yang setia dengan klubnya. Di mana ia sudah membela Spurs sejak musim 2012/2013 lalu. Sedangkan untuk menit bermainnya ia selalu bermain secara reguler dibawah arahan Mauricio Pochettino. Total ia sudah tampil sebanyak 228 pertandingan di kompetisi Liga Inggris dan telah mengemas 15 gol.

Namun sejak Jose Mourinho di tunjuk menggantikan kursi kepelatihan Pochettino. Perlahan ia mulai tersingkir dari skuad utama dan kini menurut data transfermarkt kontraknya hingga 30 Juni 2020. Lantas ia pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar.

Namun pemain berusia 32 tahun tersebut memberikan kode untuk tetap bertahan di London Utara. Tapi di sisi lain, Vertonghen juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja mencari tantangan yang baru dengan menerima pinangan dari klub lain pada musim panas nanti.

“Saya sedang dalam proses di mana sekarang bahwa saya harus mengambil selembar kertas dan menuliskan pro dan kontra dari opsi yang akan saya miliki segera,” Kata Jan Vertonghen kepada De Kleedkamer.

“Saya benar-benar harus memutuskan apa yang saya inginkan dalam karir saya. Dalam tiga hingga empat tahun ke depan, saya akan pergi ke tempat di mana saya kemungkinan akan menetap.

“Jadi saya harus mulai memikirkan di mana saya ingin harus tinggal, bahasa apa yang saya pelajari, budaya apa yang masih ingin saya pakai.

“Dan juga, yang sangat penting, kompetisi dan gelar apa yang masih ingin saya menangkan. Saya tidak ingin menyesali apa pun dalam karir saya.” Tutupnya.

Sedangkan selama bermain untuk rival Arsenal tersebut Vertonghen memang belum mempersembahkan trofi bergengsi satu pun. Di mana ia hanya mampu membawa Tottenham sebagai runner up di Piala Liga pada musim 2014/2015 dan Liga Champions pada musim 2018/2019.

Sementara musim ini eks pemain Ajax Amsterdam itu baru hanya 19 laga dan mencetak 1 gol di Premier League.

Sumber: Jan Vertonghen Beri Sinyal Bertahan di Tottenham, Tapi…
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/jan-vertonghen-beri-sinyal-bertahan-di-tottenham-tapi/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now