Form WhatsApp

Jan Vertonghen Kena Musibah, Tottenham Berikan Dukungan Penuh

shape image

Jan Vertonghen Kena Musibah, Tottenham Berikan Dukungan Penuh

Gilabola.com – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen dilaporkan rumahnya telah dirampok oleh sekelompok pria bertopeng. Dimana Istri dan anak-anaknya ditodongkan pisau oleh sang pelaku dan Spurs pun langsung memberikan dukungan agar masalahnya cepat selesai.

Kejadian tersebut sendiri berlangsung ketika punggawa Timnas Belgia itu tengah membantu timnya berjuang di leg kedua Liga Champions dalam kekalahan 3-0 kontra RB Leipzig, Rabu (11/3/2020). Dalam laga itu sendiri sang pemain memang tidak dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Namun, di waktu yang bersamaan rumah Vertonghen telah dibobol pencuri. Dimana para penjahat itu berhasil menggasak berupa barang-barang elektronik keluarganya. Parahnya lagi, tetangga sang pemain rumahnya pun juga ikut dirampok. Akan tetapi dalam insiden itu untungnya keluarganya tidak mengalami luka-luka.

Tapi hal ini jelas menimbulkan trauma yang sangat mendalam. Pasalnya kejadian tersebut benar-benar mengancam nyawa istri dan anak-anak bek tangguh itu. Namun setelah peristiwa tersebut pihak kepolisian setempat pun langsung mengolah TKP (tempat kejadian perkara). Dimana untuk mengumpulkan bukti-bukti.

Ditengah musibah menimpa Vertonghen. Tottenham selaku klubnya saat ini memberikan dukungan penuh. Bahkan Spurs meminta agar para saksi-saksi yang melihat kejadian itu bisa segera melapor ke pihak keamanan. Hal ini agar para pelaku bisa segera ditangkap.

“Kami telah mendukung Jan dan keluarganya melalui masa yang sangat traumatis ini”Kata juru bicara Tottenham.

“Dan kami mendorong siapapun yang mempunyai informasi untuk segera melaporkannya. Hal ini guna membantu polisi dalam melakukan penyeledikan.”Tutupnya.

Sementara itu, pihak kepolisian dimana tempat tinggal istri dan anak-anak Vertonghen juga membenarkan kalau adanya pencurian dirumah pemain berusia 32 tahun itu.

“Polisi dipanggil ke alamat tempat tinggal di NW3, pukul 19:49 hari Selasa, 10 Maret [waktu setempat] adanya laporan perampokan. Petugas langsung datang ke lokasi.”Bunyi pernyataan kpolisiaan setempat.

“Dilaporkan empat pria bertopeng, dipersenjatai dengan pisau, telah masuk dan mencuri sejumlah barang sebelum akhirnya mereka pergi.

“Tidak ada yang terluka dalam kejadian ini. Para tersangka langsung pergi. Hingga kini para pelaku belum ditangkap. Proses penyidikan terus berlanjut.”Tutupnya.

 

Sumber: Jan Vertonghen Kena Musibah, Tottenham Berikan Dukungan Penuh
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now