Form WhatsApp

Jika Resmi Gabung, Jadon Sancho Bakal Menjadi Aset Besar Liverpool

shape image

Jika Resmi Gabung, Jadon Sancho Bakal Menjadi Aset Besar Liverpool

Gilabola.com – Jadon Sancho akan menjadi sebuah aset yang berharga dan dapat memberikan banyak keuntungan untuk Liverpool. Hal ini disampaikan langsung oleh eks legenda klub, Emile Heskey.

Seperti diketahui penampilan Sancho bersama Borussia Dortmund benar-benar sangat luar biasa. Di mana lewat aksinya di atas lapangan, ia pun sudah mencetak 16 gol dan memberikan 15 assist dari totak 34 kali bertanding di semua kompetisi untuk klubnya di musim ini. Ditambah lagi ia saat ini pemain inti Timnas Inggris.

Alhasil sejumlah klub-klub top Eropa berlomba untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Akan tetapi yang berminat untuk memboyongnya adalah tim besar kontestan Premier League semisal Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Tentu saja melihat pemain diminati sejumlah klub top, Dortmund pun tak akan melepas pemainnya dengan harga yang murah. Goal melaporkan sang pemain akan dilepas lebih dari 100 juta Pounds. Namun dengan harga fantastis itu tampaknya tak membuat nyali sejumlah klub ciut.

Ya, saat ini The Reds kabarnya tim yang paling serius untuk memboyongnya pada musim panas nanti. Di mana menurut laporan ia akan menggantikan salah satu pemain lini depan klub asal Merseyside yang akan segera hengkang musim depan. Dan Heskey yang pernah membela rival Everton itu dari tahun 2000 sampai 2004 itu yakin Sancho dapat memberikan keuntungan besar jangka panjang untuk Jurgen Klopp di Anfield.

“Ketika anda melihat usia Jadon Sancho, ia akan selalu menjadi aset bagi Liverpool,” Kata Emile Heskey kepada Genting Bet.

“Dalam dua hingga tiga tahun, anda memiliki tim yang sudah tua dari Liverpool. Meskipun di zaman sekarang ini dan dengan level kebugaran semua pemain, usia bukanlah apa-apa.

“Tetapi dengan mempunyai seseorang pemain muda, segar dan dinamis yang akan bergabung, maka akan memperkuat skuad dan saya pikir di situlah Jurgen akan melihat selanjutnya. Apa yang bisa dia [Sancho] tambahkan ke skuad akan memberikan Liverpool sedikit lebih panjang umur.” Tutur Heskey.

Sementara lewat penampilan ciamiknya musim ini, Sancho yang kini berusia 20 tahun itu berhasil membawa Dortmund menempati peringkat ke 2 klasemen Bundesliga dari total 23 laga.

Sumber: Jika Resmi Gabung, Jadon Sancho Bakal Menjadi Aset Besar Liverpool
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now