Jordi Alba Cedera Lagi Setelah Habis-habisan Bela Barcelona di El Clasico

shape image

Jordi Alba Cedera Lagi Setelah Habis-habisan Bela Barcelona di El Clasico

Gilabola.com – Jordi Alba akhiri laga El Clasico dalam kondisi kelelahan dan sangat terpukul dengan kekalahan yang dialami Barcelona dari Real Madrid. Kini, gelandang Spanyol itu kembali harus absen.

Dalam laga yang dimenangkan Madrid 2-0 itu, Alba berikan segalanya untuk Barca. Dia juga sangat berharap, bisa membantu Blaugrana terus dekati gelar musim ini.

Alba bahkan telah menentang logika untuk pertandingan itu, di mana ia berusaha untuk kembali ke lapangan dua pekan setelah alami cedera otot adductor di laga melawan Getafe. Padahal untuk jenis cedera seperti itu, dia harusnya lakukan pemulihan setidaknya selama tiga pekan.

Tapi, Alba telah mengambil risiko besar, karena dia mengerti betul tim membutuhkannya dalam pertandingan akbar di Bernabeu tersebut. Apalagi, jelang pertandingan, Alba baik-baik saja, dan tim medis memberinya lampu hijau untuk ambil bagian membela Blaugrana. Saat itu, tak ada rasa takut cederanya bisa kambuh lagi.

Selama pertandingan, sensasi permainan Jordi Alba terlihat bagus, terutama di babak pertama. Dia pula yang mengatur peluang besar bagi Antoine Griezmann dan terhubung baik dengan Lionel Messi. Sayangnya, tak ada satupun peluang yang membuahkan hasil bagi tim tamu yang bermain lebih cemerlang di babak awal.

Alba mulai memperhatikan efek dari tidak bermain selama dua pekan di babak kedua, tetapi berhasil mengakhiri pertandingan dua kali 45 menit, meskipun kelelahan. Demikian diungkapkan Sport.

Sekarang, Alba akan menghabiskan satu pekan di ruang perawatan, didorong kenyataan bahwa tidak ada permainan yang digelar di pertengahan pekan. Kehadirannya di pertandingan melawan Real Sociedad, Minggu (8/3) dinihari WIB, juga akan sangat tergantung pada bagaimana kondisinya di akhir pekan ini. Dia tidak akan memaksakan diri, tapi jika dia merasa baik-baik saja maka dia akan bermain.

Dengan tersingkirnya Jordi Alba dan kawan-kawan di laga El Clasico, maka kini klub raksasa Catalan itu fokus 100 persen untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli. Laga itu rencananya akan dimainkan di Camp Nou pada 18 Maret mendatang, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Italia.

Sumber: Jordi Alba Cedera Lagi Setelah Habis-habisan Bela Barcelona di El Clasico



source https://gilabola.com/spanyol/jordi-alba-cedera-lagi-setelah-habis-habisan-bela-barcelona-di-el-clasico/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang