Jose Mourinho Bingung Prioritaskan EPL Atau UCL

shape image

Jose Mourinho Bingung Prioritaskan EPL Atau UCL

Gilabola.com – Jose Mourinho lagi bingung prioritaskan memang di laga Liga Inggris atau menang di laga gelaran Liga Champions.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dilaporkan The Herald tengah dilanda gaduh gelisah. Ia yang sudah mempertanyakan loyalitas fans tersebut akan bertanya pada pihak manajemen soal 2 laga mana yang akan mereka prioritaskan, menang di Premier League atau di Liga Champions.

Ia dan skuad Spurs akan bertamu ke kandang Burnley yang merupakan laga penting untuk meraih 4 besar Premier League. Setelahnya mereka akan melawan RB Leipzig untuk membalikkan defisit 1-0 demi mempertahankan harapan di Liga Champions tetap ada.

Mourinho sadar jika timnya akan menuntaskan jadwal laga yang berat saat dilanda badai cedera. Son Heung-Min, Harry Kane, Moussa Sissoko, Ryan Sessegnon dan Hugo Lloris cedera, saat Erik Lamela masih belum bisa latihan.

Fokus Mourinho pecah setelah timnya terlempar dari gelaran FA Cup usai dipermalukan Norwich City. Ia sampai tidak bisa menentukan prioritas untuk 2 laga selanjutnya.

Jose Mourinho kasihan lihat para pemain kelelahan

“Sekarang saya harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan berikutnya,” ujar Mourinho kepada BBC Sport. “Jujur saja ya, saya harus berpikir dan saya harus berbicara dengan klub dulu, karena saya pikir beberapa pemain saya, untuk diturunkan melawan laga untuk meraih posisi di Liga Champions, mereka tidak bisa bermain di laga Liga Inggris.”

“Saya sangat sedih untuk para pemain dan para suporter kami, tapi saya sudah memikirkan tentang apa yang harus dilakukan berikutnya. Saya benar-benar khawatir tentang bertanding dalam dua hari.”

“Mencoba untuk memberikan pemain saya kesempatan untuk melawan Leipzig dengan kondisi maksimal untuk melawan tim baru. Sebuah tim baru dengan solusi yang luar biasa dan dengan pilihan rotasi pemain yang banyak.”

“Saya jadi harus berpikir tentang pertandingan hari berbeda dan mencoba untuk memutuskan mana yang harus diprioritaskan untuk menang. Beberapa pemain saya sudah sangat kelelahan dan saya ingin memberikan mereka kesempatan terbaik.”

“Saya harus bilang kalau Bergwijn, Lucas, Dele Alli, mereka semua sudah mengatakan bahwa saya tidak bisa meneruskan perjuangan kami. Saya sudah benar-benar tamat. Pemain lain saat bertanding juga dalam masalah besar. Giovani Lo Celso berada dalam masalah besar dan dia sangat fenomenal,” pungkasnya.

Sumber: Jose Mourinho Bingung Prioritaskan EPL Atau UCL



source https://gilabola.com/inggris/jose-mourinho-bingung-prioritaskan-epl-atau-ucl/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang