Form WhatsApp

Jose Mourinho Ikut Wenger Bantu WHO Lawan Coronavirus

shape image

Jose Mourinho Ikut Wenger Bantu WHO Lawan Coronavirus

Gilabola.com – Jose Mourinho ikut langkah mantan pelatih klub Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger, bantu WHO melawan wabah Coronavirus.

Jose Mourinho sebelumnya dibela mantan pemain Tottenham Hotspur soal kepelatihannya di Spurs, namun dirinya kini lebih memikirkan kesehatan banyak orang. Pelatih Portugis yang pernah menjadi pelatih Real Madrid dan Manchester United itu tak mau kalah dengan Arsene Wenger dalam memerangi penyebaran virus corona.

Kedua pelatih top itu membantu Organisasi Kesehatan Dunia alias WHO dengan nimbrung di video layanan masyarakat. Video itu dirilis dalam akun Twitter dengan mengimbau masyarakat dunia meningkatkan kepedulian untuk menghindari pandemi semakin memburuk.

Beberapa tokoh bola lainnya ikut masuk dalam video tersebut yang disetujui oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino. “Halo semuanya, kita semua sudah tahu bagaimana situasinya dengan coronavirus merupakan salah satu masalah yang serius. Kita semua perlu mengutamakan kesehatan terlebih dahulu,” ujar Opa Wenger yang terlihat tak muda lagi.

“Ini adalah 5 taktik kunci untuk mengatasi virus covid-19 dan saya mendorong Anda untuk mengikuti dengan disiplin setiap saat, kelima taktik kunci,” yang dilanjutkan oleh eks pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, “Dimulai dengan kebersihan tangan Anda. Harap mencuci tangan Anda hingga bersih sesering mungkin, dengan menggunakan cairan pembersih berbasis alkohol.”

Jose Mourinho ajak dunia perangi penyebaran virus corona

Dilanjutkan dengan pesan dari manajer tim wanita Manchester United, Casey Stone. “Dengan menggunakan siku Anda, silakan menutupi hidung dan mulut jika Anda bersin-bersin atau batuk-batuk. Jika Anda menggunakan tisu untuk menutupi mulut saat bersin atau batuk, segera buang.”

“Hindari menyentuh mata Anda, hidung dan mulut Anda juga. Hal ini dapat membantu menghentikan virus nakal mencoba memasuki tubuh Anda,” tambah Cisse tak mau kalah.

“Dalam bermasyarakat, selalu ambil langkah mundur,” ujar Mourinho. “Jaga jarak setidaknya satu meter dari siapa saja yang batuk atau bersin-bersin. jika Anda merasa tidak sehat, lebih baik tinggal di rumah saja.”

“Di beberapa negara, isolasi disarankan untuk orang sehat juga. Ayo Ikuti semua instruksi dari otoritas kesehatan di negara masing-masing.”

Infantino ikut melengkapi pernyataan tersebut, “Ayo bersama-sama menjaga diri agar selalu mendapatkan informasi setiap saat. Ikuti saran ini dan dukung mereka yang tengah berjuang untuk menanggulangi coronavirus. Bersama-sama kita pasti bisa memenangkan pertandingan yang sulit ini.”

Sumber: Jose Mourinho Ikut Wenger Bantu WHO Lawan Coronavirus
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/jose-mourinho-ikut-wenger-bantu-who-lawan-coronavirus/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now