Form WhatsApp

Josip Ilicic Akui Makin Gacor di Usia Yang Tak Muda Lagi

shape image

Josip Ilicic Akui Makin Gacor di Usia Yang Tak Muda Lagi

Gilabola.com – Winger Atalanta, Josip llicic mengungkapkan bahwa penampilannya di usia yang ke 32 tahun makin apik dan ciamik di atas lapangan hijau. Ia pun juga menegaskan sangat menikmatinya saat ini.

Sebagaimana diketahui namanya llicic saat ini tengah menjadi perbicangan yang hangat di dunia si kulit bundar. Bagaimana tidak, pemain asal Slovenia tersebut dalam dua leg menghadapi Valencia di babak 16 besar Liga Champions berhasil mencetak lima gol.

Dimana rinciannya pada leg pertama dirinya sukses mencetak satu gol dan membawa timnya menang 4-1 (20/2). Kemudian di leg kedua sang pemain mampu mencetak empat gol sekaligus ke jala gawang Jasper Cillessen. Menariknya gol-gol yang diciptakan turut mengantar Atalanta melaju ke babak berikutnya. Bisa dibilang menjadi sejarah untuk klub asal Italia tersebut.

Meski merasa sangat senang bisa mencetak Quatrick di laga penentu. Tetapi Ilicic akui sedikit sedih. Pasalnya pertandingan tak bisa dihadiri penonton lantaran demi keselamatan bersama terkait adanya virus corona.

“Semakin saya tua, semakin bagus saya saat bermain,”Kata Josep Ilicic kepada Sky Sports.

“Saya benar-benar bahagia, saya ingin terus maju dan kami sangat menikmati sepakbola kami.

“Namun sayang sekali tidak ada fans disini [stadion], tetapi kami harus menghibur mereka dan membuat mereka yang di rumah tengah merayakannya.”Tandasnya

Sementara itu, Ilicic juga juga menceritakan proses gol-golnya yang terjadi ke gawang Valencia di leg kedua.

“Saya hanya fokus pada apa yang saya lakukan, bukan para pemain bertahan yang ada di depan saya,”Lanjutnya.

“Tapi saya melihat ruang dan saya pun mencoba untuk memanfaatkannya.

“Saya melihat bek melakukan tekelan yang tidak seharusnya dia lakukan, jadi jika saya berhasil melakukannya, dia pasti akan melanggar saya untuk penalti. Pada penalti kedua pun juga demikian, boleh dibilang rumputnya yang basah, jadi saya membayangkan nantinya akan menjadi pantulan dan menendangnya, karena sangat luas.”Tutupnya.

Total Josep sudah mengemas 21 gol dan membukukan sembilan assist dari 29 kali tampil di semua komepetisi 2019/2020 sejauh ini. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bisa membawa Atalanta juara Liga Champions atau sebaliknya hanya akan menjadi tim kuda hitam sampai babak semifinal saja.

Sumber: Josip Ilicic Akui Makin Gacor di Usia Yang Tak Muda Lagi
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now