Form WhatsApp

Josip Ilicic Jauh Lebih Baik Daripada Dybala Kata Eks Inter Ini

shape image

Josip Ilicic Jauh Lebih Baik Daripada Dybala Kata Eks Inter Ini

Gilabola.com – Josip Ilicic yang kini bermain untuk Atalanta merupakan striker yang jauh lebih berbahaya ketimbang Paulo Dybala. Hal ini disampaikan langsung oleh Antonio Cassano.

Pujian yang diberikan oleh Cassano boleh dibilang sangat masuk akal. Pasalnya pemain asal Slovenia tersebut memang mempunyai permainan yang luar biasa di lini depan. Dimana insting mencetak golnya benar-benar tajam.

Terbukti, bersama Atalanta ia berhasil membukukan 15 gol di kompetisi Serie A musim ini. Dimana lewat gol-golnya itu kini klub yang ia bela mampu bertengger di papan atas klasemen dengan raihan 48 poin. Bahkan lewat kontribusinya tim-tim seperti Roma dan Napoli masih tertahan di urutan ke lima dan ke enam.

Kemudian ia juga lah yang menjadi aktor penting atas keberhasilan klubnya melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Dimana saat melawan Valencia Rabu (11/3) ia berhasil mencetak empat gol sekaligus, menariknya kepastian Atalanta melaju ke babak berikutnya terjadi di Estadio de Maestalla yang mana merupakan kandang dari Los Che.

Dengan catatan apik itulah Ilicic kini terus menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Sedangkan Dybala yang memang sudah punya nama besar justru pada musim ini penampilannya sedikit mengalami penurunan. Itu di buktikan dengan torehan golnya sedikit. Dimana dari 24 kali bertanding pada musim ini ia hanya mampu membukukan 7 gol di Serie A.

Bahkan Cassano yang pernah bermain untuk sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Inter dan AC Milan menyebut bahwa jika Ilicic bermain untuk Juventus seperti Dybala. Maka ia percaya akan menjadi salah satu mesin gol terbaik di dunia.

“Jika Ilicic telah bertemu pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini 10 tahun lalu, maka dia bisa menjadi salah satu dari lima pemain terkuat di dunia,”Kata Cassano lewat instagram.

“Hanya saja dia tidak ditinggikan oleh pers hal ini dikarenakan dia hanya bermain untuk Atalanta: jika dia berada di Juventus alih-alih seperti Dybala, maka saat ini seluruh dunia pasti sedang membicarakannya. Jika kita melihat apa yang telah dilakukan Dybala dalam tiga tahun terakhir dan apa yang dilakukan Ilicic, Slovenia menang 10-0.”Tutupnya

 

Sumber: Josip Ilicic Jauh Lebih Baik Daripada Dybala Kata Eks Inter Ini
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now