Form WhatsApp

Juventus Balapan Dengan Liverpool Usai Rusak Ulang Tahun Inter Milan

shape image

Juventus Balapan Dengan Liverpool Usai Rusak Ulang Tahun Inter Milan

Gilabola.com – Juventus hari Senin ini lagi balapan dengan Liverpool setelah mereka merusak hari Ulang Tahun Inter Milan di laga Liga Italia.

Juventus menang dalam laga Liga Italia lawan Inter Milan yang sempat diwarnai aksi jabat tangan koplak Ronaldo. Mereka lantas hari Senin 09/03/2020 ini jadi balapan trending di dunia maya melawan Liverpool usai membuat hari Ulang Tahun Inter Milan (9 Maret 1908) jadi kelabu.

WebTopTrends Italia telah melaporkan jika Juve dalam tagar JuveInter masih menjadi yang pertama di pencarian Twitter hari ini. Nama Paulo Dybala menempati urutan pencarian nomor 6, Christian Eriksen nomor 7 dan Blaise Matuidi nomor 8.

Sementara di dunia dan di Indonesia, Juve dan Liverpool hingga artikel ini dirilis masih saling beradu trending. Setelah sempat duduk di puncak pada pagi ini, posisi Juve jatuh lagi jelang siang ini. Nama Liverpool menguat jauh dengan 3.852 cuitan dan berpeluang terus bertambah.

Pelatih Inter, Antonio Conte, jelas yang paling bersedih melihat kekalahan timnya di laga tanpa suporter tersebut. Ia gagal memberikan kue Ulang Tahun berupa kemenangan kepada klub usai memperpanjang rekor belum pernah mengalahkan Juve sejak tahun 2007.

Juventus makin terdepan saat yang lain makin ketinggalan

Ia kalah skor 1-5 lawan Juve saat masih melatih Arezzo di laga Serie B tahun 2007. Conte juga kalah lawan Juve skor 2-5 saat masih latih Atalanta di laga Serie B tahun 2009. Sebaliknya, kubu Cristiano Ronaldo cs malah sukses menjaga clean sheet mereka secara beruntun dalam 5 pertandingan kandang terakhirnya. Mereka pernah clean sheet beruntun dalam 7 pertandingan di musim 1999 dahulu kala.

Conte sendiri memilih legowo menerima hasil menyedihkan Inter di hari Ulang Tahun mereka. “Tadi sampai terjadinya gol, jalannya laga cukup berimbanglah. Gol Aaron Ramsey jadi mengubah segalanya, terlebih bagi kondisi psikologis kami,” sambut Conte dengan lesu.

“Gol itu sebaliknya jadi memacu kepercayaan diri mereka dan membuat keyakinan kami luntur dan tidak bangkit lagi jadinya. Perbedaan kami terlalu jauh dengan tidak menghitung laga tunda melawan Sampdoria, adalah 6 poin. Jadi 2 kekalahan di Meazza dan di sini juga,” pungkas Conte.

Kubu sang Nyonya Tua sendiri akan melawan Bologna pada hari Sabtu 14 Maret 2020, pukul 02.45 WIB (jika tidak ada perubahan). Melawan Bologna, Ronaldo cs berpotensi pesta gol minimal 1-4 dengan peluang hasil imbang hanya 26 persen saja.

Mereka masih menguasai pucuk klasemen sementara dengan 63 poin saat Bologna hanya bisa duduk di tangga 10 dengan 34 poin. Lazio masih menjadi ancaman bagi mereka di posisi 2 dengan 62 poin.

Sumber: Juventus Balapan Dengan Liverpool Usai Rusak Ulang Tahun Inter Milan
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/juventus-balapan-dengan-liverpool-usai-rusak-ulang-tahun-inter-milan/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now