Form WhatsApp

Juventus Dan Dunia Bola Dapat Pesan Mengharukan Dari Rugani

shape image

Juventus Dan Dunia Bola Dapat Pesan Mengharukan Dari Rugani

Gilabola.com – Juventus dan dunia Bola, termasuk gelaran Liga Italia, dapat pesan mengharukan dari Daniele Rugani yang masih dalam masa karantina.

Juventus saat ini masuk dalam antrian peminat Harry Kane selagi menjalani masa lock down di negara Italia. Klub Serie A itu lantas dibuat terharu oleh pesan yang disampaikan oleh salah satu pemain mereka kelahiran 29 Juni 1994, Daniele Rugani.

Rugani sendiri masih menjadi pesepakbola Serie A pertama dalam sejarah yang terjangkiti virus corona alias covid-19 tersebut. Ia masih menjalani masa karantina di hotel klub yang berselahan dengan tempat latihan Timnas Italia.

Hari Selasa 17 Maret ini Rugani menyampaikan pesan khusus untuk klub dan semua pecinta bola beserta masyarakat dunia. Hal itu disampaikan sang rekan Cristiano Ronaldo melalui wawancara dengan Juve TV.

Juventus dan dunia bola didoakan Rugani selamat lawan corona

“Saya baik-baik saja saat ini, saya bisa pastikan itu kepada semuanya. Saya selalu bisa tetap kalem dan saya tidak merasakan tanda-tanda sakit yang serius-serius amat. Saya menganggap kalau diri saya termasuk beruntung,” ujarnya.

“Sampai sekarang sudah ada ledakan pemberitaan media yang sangat besar. Banyak orang menuliskan pesan dukungan dan doa kepada saya. Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua.”

Rugani lantas mengingatkan semua orang jika masalah wabah penyakit ini tidak bisa dianggap remeh. Masalah ini serius dan perlu ditangani bersama-sama untuk mencegah penyebarannya lebih lanjut.

Bukan hanya mendapatkan dukungan dan doa dari seluruh dunia, Rugani juga membalas ikut mendoakan agar semua orang bisa melalui masalah ini dengan selamat. Ia mengaku berat merasa sendirian dan kangen ingin bisa kembali memeluk orang-orang yang ia cintai.

“Saya berharap masalah ini (penyebaran virus dan penanganan cepat) bisa berfungsi efektif untuk meningkatkan kesadaran, terutama bagi mereka yang belum memahami betapa seriusnya masalah ini. Saya pasti akan melalui masalah ini dengan baik.”

“Saya berharap kita semua akan melalui masalah ini dengan baik juga dan bahkan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Yang namanya karantina itu sangat sulit, bahkan lebih sulit lagi karena saya sendirian, jadi saya tidak sabar lagi untuk bisa merangkul semua orang yang saya cintai,” pungkas rekan Cristiano Ronaldo tersebut.

Sumber: Juventus Dan Dunia Bola Dapat Pesan Mengharukan Dari Rugani
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/juventus-dan-dunia-bola-dapat-pesan-mengharukan-dari-rugani/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now