Form WhatsApp

Juventus Dapat Kode Minta Dilamar 1 Bintang Top PSG

shape image

Juventus Dapat Kode Minta Dilamar 1 Bintang Top PSG

Gilabola.com – Juventus dapat kode minta dilamar 1 bintang top Paris Saint-Germain. Keinginan sang pemain patut dipertimbangkan klub Liga Italia tersebut.

Juventus yang kemarin dibuat semakin gelagapan oleh pernyataan istri Leonardo Bonucci kini dapat tanda minta dilamar bintang PSG, Mauro Icardi. Pemain Argentina bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu sudah tidak betah lagi berseragam Paris Saint-Germain.

Suami dari Wanda Nara itu dilaporkan The Sportsmole ingin kembali ke gelaran Serie A lagi. Kalau tidak kembali dari masa peminjaman ke klub asalnya Inter Milan, Icardi ingin setidaknya merapat ke kubu Nyonya Tua.

Berusia 27 tahun, Icardi merapat ke Prancis pada bulan September dan sejauh ini mengumpulkan 12 gol dari 20 laga Liga Prancis. Ia semakin sedikit mencetak gol dan menit bermain sejak Desember akhir tahun kemarin.

Kembalinya Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani membuat Icardi jadi sering terpinggirkan dari starting. Wajar jika akhirnya sang pemain jadi tidak betah lagi berlama-lama di Kota Paris dan mulai berpikir untuk mudik ke Italia yang masih kena lock down.

PSG sendiri punya opsi mempermanenkan Icardi untuk 70 juta Euro di musim panas. Meski punya opsi menggoda itu, namun The Calciomercato melaporkan jika Icardi tidak berharap dipermanenkan dan memilih untuk dipulangan saja.

Juventus masih sibuk urusan karantina

Selain ke Juve dan Inter, Icardi juga tidak keberatan kalau Napoli mau menampungnya. Antonio Conte sendiri sudah diketahui tidak mengharapkan sang pemain kembali ke Serie A.

Meski Icardi tidak ‘mencolek’, namun klub La Liga Real Madrid juga ingin menampung Icardi dan istrinya jika ia ditolak klub-klub Italia. Icardi sejauh ini belum menanggapi ketertarikan Los Blancos.

Pihak Juventus sejauh ini tidak terlalu fokus pada rencana transfer, karena masih dipusingkan urusan karantina seperti klub-klub Serie A lainnya. Sejauh musim ini sebelum dibekukan, kubu Juve masih merajai pucuk klasemen sementara dengan 63 poin.

Mereka masih belum bisa tenang melihat dekatnya kubu Lazio yang punya 62 poin di tangga 2. Kubu Inter Milan juga tidak mau menjauh dari kedua tim tersebut dengan koleksi 54 poin.

Sumber: Juventus Dapat Kode Minta Dilamar 1 Bintang Top PSG
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/juventus-dapat-kode-minta-dilamar-1-bintang-top-psg/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now