Form WhatsApp

Juventus Optimis Akan Pekerjakan Ronaldo Sampai Tua

shape image

Juventus Optimis Akan Pekerjakan Ronaldo Sampai Tua

Gilabola.com – Juventus sangat optimis akan mempekerjakan Cristiano Ronaldo sampai tua. Klub Liga Italia itu tak puas dengan durasi kontrak CR7.

Juventus, klub yang lahir pada tahun 1897 tersebut, puas melihat performa Cristiano Ronaldo sejauh ini. Sang pemain yang lagi didekati David Beckham selama masa karantinanya itu bahkan akan dapat kontrak berdurasi panjang dari kubu Turin.

The One Football melaporkan jika Juve berencana memberikan CR7 perpanjangan kontrak hingga ia menembus usia 39 tahun! Kontraknya sendiri bersama sang Nyonya Tua akan habis pada tahun 2022 mendatang.

The Tuttosport juga melaporkan jika Juve ingin melihat CR7 memperpanjang masa bakti setidaknya ditambah 2 tahun lagi. Juve kagum melihat Cristiano yang masih tetap konsisten tajam meski di usia 35 tahun seperti saat ini.

Juventus belum dapat respon dari Cristiano Ronaldo

Mereka percaya jika peraih 5 trofi Ballon d’Or itu masih sanggup untuk lebih lama lagi berkarir di Turin. Mereka juga akan menyiapkan pemain nomor 9 baru berusia muda yang akan membantu karir Cristiano.

Pemain muda yang mereka targetkan untuk membantu CR7 tersebut adalah bintang masa depan RB Leipzig, Timo Werner. Nama lain juga disiapkan seperti Harry Kane, Gabriel Jesus dan Mauro Icardi untuk membantu agar CR7 bisa terus mulus menambah pundi-pundi golnya.

Sang superstar sendiri belum berikan respon terkait rencana mulia klub untuk memperpanjang masa baktinya. Ia lebih fokus melakukan karantina mandiri bersama keluarganya dengan tetap berusaha menjaga kebugaran.

Masa karantina CR7 sendiri cukup tertutup dari media, meski banyak yang berkerumun di sekitar kediamannya sambil menantikan bahan berita baru. Sang pemain dan rekan satu timnya tetap diinstruksikan untuk terus latihan demi menjaga kebugaran sampai Liga nantinya dimulai kembali.

Sumber: Juventus Optimis Akan Pekerjakan Ronaldo Sampai Tua
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now