Form WhatsApp

Juventus Pertimbangkan Untuk Lepas Gelandang Bintangnya asal Bosnia

shape image

Juventus Pertimbangkan Untuk Lepas Gelandang Bintangnya asal Bosnia

Gilabola.com – Masa depan gelandang Juventus asal Bosnia, Miralem Pjanic kabarnya tidak akan lama lagi di Turin karena raksasa Serie A itu sedang pertimbangkan untuk melepas sang pemain.

Sukses meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan dalam pertandingan terakhir Serie A mereka sebelum terjadi penundaan, Juve nampaknya mulai berpikir mengenai masa depan Pjanic. Mantan gelandang AS Roma tersebut tidak diturunkan oleh skuad besutan Maurizio Sarri dalam pertandingan penting itu dan I Bianconeri mampu tampil bagus dan cukup dominan.

Pada big match tersebut posisi Pjanic sebagai regista di Juve digantikan oleh Rodrigo Betancur yang bermain bagus. Menurut Gazzetta dello Sport hal itulah yang kemudian membuat manajeman I Bianconeri membuka peluang untuk menjual gelandang 30-tahun pada musim depan.

Selain karena apiknya permainan dari Betancur dalam big match melawan Inter tersebut, menurunnya performa dari Pjanic musim ini juga menjadi bahan pertimbangan Juve untuk melepasnya. Dengan usia yang sudah mencapai kepala tiga, I Bianconeri tentunya kini sudah harus mulai mencari talenta lebih mudah dan beralih dari pemain timnas Bosnia tersebut.

PSG Tertarik Datangkan Pjanic ke Paris

Meski sudah berusia 30 tahun, masih cukup banyak tim top yang kabarnya tertarik untuk mendapatkan Pjanic. Salah satu yang paling gencar disebut adalah raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain yand kini kembali dipegang Leonardo sebagai direktur klub.

Kehadiran direktur asal Brazil itu sering membuat PSG banyak memiliki target dari Liga Italia, karena kedekatan Leonardo dengan Serie A. Pjanic sendiri termasuk pemain dengan teknik dan kualitas bagus yang mungkin bisa menjadi sosok berpengalaman yang bisa membantu banyak pemain muda di klub tersebut.

Kontrak dari Pjanic dengan Juve sendiri masih akan berlangsung hingga Juni 2023, jadi raksasa Italia tersebut tentu berharap akan ada tawaran bagus jika mereka benar ini menjual gelandang 30 tahun itu. Jika berhasil menjual gelandang asal Bosnia tersebut, I Bianconeri juga dikabarkan siap mengincar Paul Pogba atau pemain muda asal Brescia, Sandro Tonali ke Turin pada musim depan.

Menarik dinanti keputusan apakah yang akan diambil oleh manajemen Bianconeri mengenai Pjanic nanti. Meski permainannya dianggap sudah menurun, namun kualitas teknisnya masih sangat mumpuni.

Sumber: Juventus Pertimbangkan Untuk Lepas Gelandang Bintangnya asal Bosnia
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now