Form WhatsApp

Kalah Dari Juventus, Antonio Conte Minta Skuad Inter Lakukan Hal Ini

shape image

Kalah Dari Juventus, Antonio Conte Minta Skuad Inter Lakukan Hal Ini

Gilabola.com – Kekalahan menyakitkan 2-0 atas Juventus di giornata ke 27 Serie A, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin para pemainnya belajar untuk tingkatkan karakter, kualitas dan kekuatan dalam sepakbola. Ia pun berharap agar para pemainnya bisa menerapkannya dengan baik.

Sebagaimana diketahui, di putaran pertama Liga Italia. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut berhasil mendominasi klasemen liga domestik. Dimana digadang-gadang mereka bakalan juara musim ini. Tapi memasuki putaran kedua justru penampilan Romelu Lukaku dan kolega perlahan mulai tidak konsisten.

Alhasil, il Biscone julukan lain Inter harus menempati peringkat ketiga klasemen. Dan kini dengan kekalahan yang di dapat di kandang Juve. Maka membuat mereka terpaut sembilan poin dari Si Nyonya Tua. Parahnya dalam musim ini baik di putaran pertama dan kedua Inter gagal kalahkan Juventus.

Usai laga, Antonio Conte yang pernah melatih Chelsea tersebut mengimbau agar anak asuhnya bisa bertumbuh dari kekalahan di Allianz Stadium.

“Kami mencoba bertahan di sliptream mereka, tetapi kami harus belajar dari kekalahan dan mengambil pelajaran perbandingan untuk tumbuh dalam hal karakter, kualitas dan kekuatan.

“Ini seharusnya adalah sebuah kekalahan yang harus bisa membantu kami untuk bertumbuh [lebih baik lagi] dan melihat sebagaimana kita bermain. Ini tidak seharusnya membuat kami bingung, karena kami tahu ada sedikit celah dan kami kalah di pertemuan kedua dengan mereka [Juventus].

“Hasilnya berbicara dengan jelas, dimana mereka [Juve] mampu memenangkan dua pertandingan dan kami mendapatkan poin nol.

“Jadi kita harus bertumbuh dalam hal karkter, terutama jika kita ingin bersaing di level tertinggi. Begitu juga dengan karakteristik.

“Jadi semuanya harus melakukannya jauh lebih baik lagi dalam hal tersebut dan lebih punya tekad [ambisi].”Tutup Conte

Sementara itu, Inter Milan di laga berikutnya dalam lanjutan Serie A akan melawan Sassoulo (16/3). Sedangkan di kompetisi Liga Europa mereka akan menghadapi Getafe (13/3)

Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah para pemainnya bisa menerapkan keinginan sang pelatih atau sebaliknya penampilan Inter kian menurun.

 

Sumber: Kalah Dari Juventus, Antonio Conte Minta Skuad Inter Lakukan Hal Ini
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/kalah-dari-juventus-antonio-conte-minta-skuad-inter-lakukan-hal-ini/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now