Form WhatsApp

Karim Benzema Lakukan Kesalahan Bersejarah Dalam 338 Laga

shape image

Karim Benzema Lakukan Kesalahan Bersejarah Dalam 338 Laga

Gilabola.com – Karim Benzema telah melakukan kesalahan bersejarah dalam 338 pertandingan berseragam klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Karim Benzema yang merupakan pesepakbola Prancis keturunan Aljazair milik Real Madrid mencetak gol semata wayang klubnya dalam laga kekalahan skor 2-1 lawan Real Betis hingga tim lawan mencetak rekor klubnya. Meski sukses menghasilkan 1 gol, namun ia juga melakukan kesalahan bersejarah dalam 338 pertandingan berseragam Real Madrid.

2 gol Real Betis dalam laga sengit tersebut dihasilkan oleh Sidnei di menit ke-40 dan Christian Tello di menit ke-82. Nah, gol Tello itu tercipta salah satunya akibat kesalahan fatal yang dilakukan oleh Benzema.

Bola liar disambar Sergio Ramos yang langsung meneruskannya ke arah Benzema dalam jarak dekat. Meski seharusnya bisa dengan mudah disambut, namun Benzema malah gagal dan membiarkan Andres Guardado merebut bola. Bola lantas diteruskan ke Christian Tello dan berbuah gol dalam tempo sangat singkat.

Benzema bisa dimaklumi kesal sampai ke ubun-ubun melihat kesalahan yang ia lakukan tersebut. Uniknya, kesalahan itu dilaporkan Opta Jose menjadi kesalahan fatal pertamanya yang berujung pada gol untuk tim lawan dalam 338 pertandingan Los Blancos.

Karim Benzema masih diperlukan dalam kebangkitan Real Madrid

Kesalahan itu ikut membuat timnya sukses dilampaui Barcelona ke pucuk klasemen sementara La Liga. Mereka perlu segera bangkit demi bisa membalikkan defisit leg pertama 2-1 untuk laga selanjutnya pada pekan depan melawan Manchester City di Stadion Etihad.

Moril dan performa tim mereka akan ikut dipengaruhi oleh semangat Benzema. Sejauh musim ini, sang pemain sudah turun di 26 pertandingan dengan menghasilkan 14 gol plus 6 assist.

Didatangkan dari Olympique Lyon pada 9 Juli 2009, sang pemain sempat kesulitan unjuk gigi saat klubnya masih diperkuat Cristiano Ronaldo. Ia perlahan bangkit setelah kepergian sang rekan ke Juventus dan masih perlu waktu untuk terus mendorong Los Blancos yang sudah bangkit dari ketergantungan pada Cristiano Ronaldo.

Sumber: Karim Benzema Lakukan Kesalahan Bersejarah Dalam 338 Laga
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/karim-benzema-lakukan-kesalahan-bersejarah-dalam-338-laga/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now