Form WhatsApp

Keisuke Honda Cetak Rekor Apik Usai Lama Tak Terdengar

shape image

Keisuke Honda Cetak Rekor Apik Usai Lama Tak Terdengar

Gilabola.com – Keisuke Honda cetak rekor luar biasa di klub Brasil Botafogo usai lama tidak terdengar sejak tinggalkan AC Milan.

Keisuke Honda merupakan pemain Jepang kelahiran 13 Juni 1986 yang kini main di Botafogo. Pemain yang rela gratis demi bisa berseragam Manchester United itu kini mencetak rekor fantastis.

Honda menjadi pemain pertama yang mencetak gol di 5 benua (Asia, Eropa, Amerika Utara, Australia dan Amerika Selatan. Hanya tinggal bermain di Afrika saja untuk menambah rekornya, Honda memperkuat Botafogo sejak bulan Januari setelah sempat bermimpi ingin kembali ke Old Trafford lagi.

Ia telah mencetak gol saat melawan Bangu Atletico Clube dalam laga imbang 1-1. Gol itu lantas membuatnya resmi memegang rekor di 5 benua yang jelas sulit dikalahkan pemain top lainnya.

Keisuke Honda terus berprestasi sejak tinggalkan AC Milan

Sejak tahun 2002 silam, Honda sudah bermain dan mencetak gol di Seiryo HS, Nagoya Grampus (Asia), VVV-Venlo, CSKA Moscow dan AC Milan (Eropa), CF Pachuca (Amerika Utara) dan Melbourne Victory (Australia). Ia memang pernah mencetak gol di Piala Dunia Afrika tahun 2010, namun tidak masuk hitungan karena bermain untuk Timnas, bukan klub.

Total Honda sudah bermain di 459 pertandingan dengan menghasilkan 99 gol dan 80 assist. Pemain Botafogo Rio de Janeiro itu bergabung ke klub tersebut pada 31 Januari 2020 dan kontraknya akan habis pada 31 Desember 2020.

Ia sudah pernah memperkuat Timnas Jepang dengan menghasilkan tak kurang dari 38 gol. Memperkuat tim Samurai Biru pada Piala Dunia 2010, Piala Dunia 2014 dan Piala Dunia 2018. Ia menjadi pemain terbaik juga di gelaran Piala Asia 2011 silam.

Sumber: Keisuke Honda Cetak Rekor Apik Usai Lama Tak Terdengar
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/internasional/keisuke-honda-cetak-rekor-apik-usai-lama-tak-terdengar/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now