Form WhatsApp

Kompleks Barcelona Ditutup Terkait Coronavirus

shape image

Kompleks Barcelona Ditutup Terkait Coronavirus

Gilabola.com – Kompleks Barcelona FC tampak lengang dan seperti kota mati setelah pihak klub menutup sebagian besar fasilitas akademi dan kamp latihan terkait coronavirus.

Pihak klub raksasa Catalan itu menyatakan berusaha mematuhi instruksi dari otoritas kesehatan, dan telah menutup sebagian fasilitas akademi serta kamp latihan mereka untuk membantu memerangi penyebaran pandemi coronavirus.

“Dari awal pekan kami telah berusaha mematuhi pihak berwenang, karena sedang menghadapi situasi siaga kesehatan yang menjadi pandemi yang melampaui keinginan kami untuk terus berkompetisi,” ujar juru bicara Barca, Josep Vives, seperti dilansir Sport.

“Kami berbicara tentang kesehatan banyak orang, dan kami berpikir Barca punya tanggung jawab sosial yang sangat besar, hingga harus bertindak dengan cara yang patut dicontoh,” tambahnya.

Akibat penyebaran virus corona yang sangat masif, kompleks Barcelona pun telah menghentikan semua kegiatan di level pemain muda dan amatir, meskipun masih ada area profesional klub yang lakukan kegiatan.

Namun, mereka telah setuju untuk membatalkan pertandingan skuad utama melawan Real Mallorca, yang juga menjadi bagian dari pembatalan secara luas jadwal pertandingan di seluruh Eropa.

Selain itu, museum klub dan gelanggang es Blaugrana juga telah ditutup selama 15 hari. Di samping itu, para pengurus klub juga membuat sejumlah rekomendasi untuk para stafnya.

“Untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan semua orang yang menjadi bagian dari FC Barcelona, serta mengikuti rekomendasi untuk mengurangi kepadatan tugas di tempat kerja sebagai langkah untuk memperlambat penyebaran virus corona, maka klub di antaranya akan terus menyediakan layanan presentasi melalui kerja jarak jauh, yang akan terus didorong bagi mereka yang mampu melakukannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain itu, di kompleks Barcelona kini mulai memberlakukan jam kerja fleksibel bagi mereka yang membutuhkan kehadiran di klub, baik secara sporadis atau teratur, dengan tujuan menghindari keramaian di masa puncaknya.

Barcelona juga lakukan berbagai langkah dan rekomendasi keselamatan yang harus diikuti, seperti menghindari pertemuan secara langsung, pertahankan jarak minimum dan menekankan langkah-langkah kebersihan.

Hal ini tak jauh berbeda dengan kondisi yang dialami rival berat Blaugrana, Real Madrid, yang terpaksa mengkarantina seluruh staf pelatih dan para pemain mereka, gegara ada pebola basket El Real yang sehari-hari menggunakan tempat latihan yang sama, yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sumber: Kompleks Barcelona Ditutup Terkait Coronavirus
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/kompleks-barcelona-ditutup-terkait-coronavirus/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now