Form WhatsApp

La Liga Dipertimbangkan Bergulir Lagi 24 April Mendatang

shape image

La Liga Dipertimbangkan Bergulir Lagi 24 April Mendatang

Gilabola.com – La Liga pertimbangkan kemungkinan untuk kembali gulirkan kompetisi pada 24 April mendatang.

Beberapa delegasi klub bersama-sama otoritas liga di Spanyol itu adakan pertemuan pada Selasa (16/3) waktu setempat melalui teleconference. Ikut terlibat dalam rapat tersebut perwakilan dari Real Madrid, Barcelona, ​​Betis, Levante, Valencia dan Villarreal. Begitu juga dengan wakil dari Deportivo La Coruña, Cadiz, Las Palmas, Alcorcon, Lugo dan Almeria dari divisi kedua.

Merebaknya kasus coronavirus dan perkembangan terakhirnya di Spanyol, menjadi topik bahasan dalam pertemuan itu, di samping liga ingin membahas juga kapan mereka bisa kembali beraksi. Melihat berbagai skenario, termasuk menyelesaikan liga sebelum jadwal Piala Eropa, muncullah tanggal 24 April sebagai kemungkinan waktu kembali bergulirnya Liga Spanyol.

Itu berarti, lima putaran pertandingan hilang dan bisa dipulihkan di pertandingan tengah pekan. Itu juga bisa berarti, pertandingan akan digelar secara tertutup untuk sementara waktu.

Hal itu dengan memperhitungkan, hanya tanggal 28-29 April dan 5-6 Mei yang sedang dipertimbangkan untuk pertandingan ajang Eropa.

Situasi lain, La Liga bisa dimulai akhir pekan pertama di bulan Mei. Tapi mungkin yang paling penting, liga yang dimulai pada 12 Mei dan tanggal inilah yang paling mungkin. Pihak Liga Spanyol pun masih percaya, mereka bisa menyelesaikannya sebelum Piala Eropa bergulir.

Akan ada pertandingan yang berlangsung sampai 6 dan 7 Juni, menunda pemain bergabung dengan tim nasional mereka selama sepekan. Demikian diungkapkan Sport.

Sebelumnya diberitakan, La Liga telah berusaha membantu hentikan penyebaran pandemi covid-19 atau coronavirus. Mereka juga sempat pertimbangkan empat skenario untuk selamatkan musim 2019/20 yang menjadi tak jelas belakangan ini.

Ketua badan pengurus kompetisi tertinggi di Liga Spanyol itu, Luis Rubiales, telah mengonfirmasikan, mereka tengah berusaha bergerak dalam empat skenario yang mungkin dilakukan.

Dalam dua skenario di antaranya, Barcelona akan finis sebagai juara Divisi Pertama dan Cádiz menjadi tim yang menangkan Divisi Kedua, serta mendapat promosi musim depan.

Rencananya, keputusan mengenai skenario mana yang akan digunakan La Liga untuk menuntaskan musim ini, akan diputuskan pada 25 Maret mendatang, bersama-sama dengan Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF). Tapi, jika ada konflik antara kedua belah pihak dan kesepakatan tidak tercapai, maka langkah apa yang diambil akan langsung diputuskan Rubiales.

Sumber: La Liga Dipertimbangkan Bergulir Lagi 24 April Mendatang
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/spanyol/la-liga-dipertimbangkan-bergulir-lagi-24-april-mendatang/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now