Form WhatsApp

Leicester City Minta Premier League Segera Dibekukan

shape image

Leicester City Minta Premier League Segera Dibekukan

Gilabola.com – Leicester City dan pelatih klub Liga Inggris itu Brendan Rodgers minta Premier League segera dibekukan demi cegah virus corona meluas.

Leicester City sebelumnya sudah dikagetkan kabar 3 pemain mereka tunjukkan gejala terjangkiti coronavirus. Kini mereka dan pelatihnya yang merupakan mantan pemain Ballymena United, Brendan Rodgers, ikut dikagetkan kabar Mikel Arteta terpapar virus yang sama dan Manchester City mengkarantina Benjamin Mendy demi cegah sang virus.

Tidak tenang, Rodgers lantas mendesak agar gelaran Premier League segera dibekukan sebelum terlambat. Ia juga jadi ragu melakukan perjalanan untuk laga melawan Watford saat penyebaran virus ini mulai nakal menyentuh dunia bola Inggris.

“Ini (penghentian sementara Premier League) adalah tentang kesehatan kita bersama. Bagi saya ini lebih dari sekedar sepak bola saja, ini adalah tentang keselamatan para pemain, keluarga mereka dan anak-anak juga,” ujar Rodgers dengan prihatin.

“Pada saat ada risiko yang muncul, kita harus menguranginya. Saya, para staf dan para pemain yang tersisa sangat fokus pada pekerjaan kami di tangan. Kami sudah mempersiapkan segalanya, tetapi jelas ada hal yang harus kita sadari bersama.”

Leicester City peduli pada kesehatan pemain dan suporter mereka

“Hal ini menimbulkan pertanyaan soal kesehatan masyarakat dan sisi etis juga. Para pemain bisa pergi ke pertandingan yang mereka sendiri jadi tidak yakin apakah rekan satu tim atau lawan ada yang terinfeksi virus atau tidak.”

“Pada akhirnya kita tidak boleh mengambil resiko mengancam kesehatan masyarakat dan pemain. Itu saja kuncinya,” pungkas Rodgers.

Pihak Premier League belum menanggapi desakan Rodgers, namun berpeluang untuk mengambulkannya jika situasi semakin tidak terkendali. Untuk sementara opsi laga tanpa penonton masih dilakukan saat gelaran lain satu persatu mulai menghentikan gelaran mereka.

Sumber: Leicester City Minta Premier League Segera Dibekukan
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now