Form WhatsApp

Lionel Messi Tiru Ronaldo Soal Bahaya Penyebaran Virus

shape image

Lionel Messi Tiru Ronaldo Soal Bahaya Penyebaran Virus

Gilabola.com – Lionel Messi tak sungkan meniru apa yang Ronaldo lakukan soal bahaya penyebaran virus. Bintang klub Liga Spanyol Barcelona itu juga peduli fans.

Lionel Messi yang akhirnya batal mudik setelah CONMEBOL menunda Kualifikasi Piala Dunia kini tak mau berdiam diri saat virus corona merajalela. Pemain bernama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini itu lantas meniru imbauan Cristiano Ronaldo soal pencegahan wabah tersebut.

Bintang Juventus sendiri telah lebih dulu mengeluarkan pesan himbauan kepada semua gibolers internasional agar mematuhi saran Pemerintah dan WHO soal covid-19. Bagi sang superstar, tidak ada yang lebih penting saat ini daripada pencegahan penyebaran virus corona.

“Dunia ini tengah menjalani masa-masa sulit yang menuntut perhatian dan kepedulian besar dari semua orang. Saya berbicara kepada kalian bukan sebagai pesepakbola ya, tetapi sebagai seorang anak, ayah juga, dan sebagai umat manusia yang merasa cemas tentang perkembangan terakhir yang menjalar ke seluruh dunia,” tulis CR7.

“Kita harus mematuhi imbauan dari Badan Kesehatan Dunia dan pihak lainnya soal cara kita menangani situasi memprihatikan seperti saat ini. Melindungi kelangsungan hidup umat manusia jauh lebih penting. Saya bersimpati kepada semua orang yang sudah kehilangan orang terdekat mereka.”

“Solidaritas saya diberikan kepada mereka yang tengah berjuang melawan virus ini, sama seperti kepada teman setim saya, Daniele Rugani, dan saya melanjutkan dukungan penuh kepada para profesional tim medis yang sudah dengan sangat luar biasa mempertaruhkan nyawa mereka untuk menolong sesama yang memerlukan pertolongan,” pungkasnya.

Lionel Messi minta semua pihak turuti saran kesehatan

Ucapan itu membuat La Pulga tersentuh dan terinspirasi untuk menyampaikan hal yang kurang lebih sama dengan yang disampaikan oleh sang rival. La Pula sendiri saat ini latihan sendirian di kediaman pribadinya untuk tetap menjaga kebugaran selama gelaran dibekukan.

“Saat ini adalah hari-hari yang sangat pelik bagi semua orang,” tulis sang pemain jangkung Argentina di Instagram pribadinya. “Kami cemas soal apa yang terjadi belakangan ini dan kami ingin membantu dengan menempatkan diri di tempat mereka yang mengalami hal terburuk, baik karena secara langsung mempengaruhi mereka atau mempengaruhi keluarga dan teman.”

“Kami juga ingin membantu mereka yang bekerja di garis terdepan untuk memerangi itu (penyebaran virus covid-19) di semua rumah sakit dan pusat kesehatan. Saya juga ingin mengirimkan banyak dukungan untuk mereka semua.”

“Kesehatan harus selalu jadi yang utama bagi kita semua. Saat ini adalah momen yang benar-benar luar biasa dan kalian semua harus mengikuti petunjuk dari kedua organisasi kesehatan dan otoritas publik yang sudah disampaikan. Hanya dengan cara inilah kita bakalan bisa memerangi virus ini secara efektif.”

“Ini adalah waktunya bagi kita semua untuk bertanggung jawab dan tinggal saja di rumah. Kondisi ini juga jadi sempurna untuk menikmati waktu berkualitas kita dengan keluarga, sesuatu yang kita semua tidak selalu dapatkan selama ini. Sebuah pelukan saya kirimkan kepada kalian semua dan mudah-mudahan kita dapat mengubah situasi ini dengan sesegera mungkin ya,” pungkas sang bintang Barcelona dengan sedih.

Sumber: Lionel Messi Tiru Ronaldo Soal Bahaya Penyebaran Virus
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now